Friday, September 20, 2024

Kuliah Umum Teknologi Digital...

Manajemen Pertamina Hulu Rokan (PHR) menjadi pembicara dalam kuliah umum Pengenalan Kehidupan Kampus...

Bak Jagoan Pengendara Mobil...

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang...

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi...

JAKARTA RAYA | Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang...

Wakil Ketua DPRD M....

Wakil Ketua DPRD sementara M. Arsya Fadillah ikut hadir dalam peresmian Kampung Zakat...
HomeIwan BuleIwan Ola, Ketua...

Iwan Ola, Ketua DPC Gerindra, Mendaftar Sebagai Bacabup di PAN Pangandaran

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, telah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran. Meskipun sudah siap untuk Pilkada 2024 di internal partainya.

Iwan mendaftar sebagai bakal calon bupati yang diwakili oleh pengurus partai Gerindra Pangandaran pada Minggu (19/5/2024) siang. Ia diterima langsung oleh pengurus DPD PAN Pangandaran.

Perwakilan Pengurus Gerindra Pangandaran, Mulyadi, mengatakan bahwa Iwan mendaftar ke PAN Pangandaran dalam rangka komunikasi politik. Namun, pendaftaran dilakukan oleh pengurus karena Iwan sedang memiliki aktivitas lain di DPP Gerindra.

Menurut Mulyadi, Iwan tidak hanya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, tetapi juga untuk berkomunikasi terkait koalisi. Gerindra memiliki 5 kursi dan membutuhkan koalisi dengan partai lain.

Gerindra optimis bahwa komunikasi yang terjalin merupakan tanda adanya koalisi dengan PAN. Komunikasi dengan PAN telah berjalan dengan baik.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa komunikasi dengan Gerindra telah terjalin sejak lama dan terus menjaga hubungan baik. Iwan merupakan pendaftar Bakal Calon Bupati terakhir ke DPD PAN Pangandaran.

Pendaftaran telah selesai dan resmi ditutup. Ada 10 tokoh masyarakat Pangandaran yang mendaftar, termasuk Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, dan Dadang Solihat mantan Kepala Bapenda.

Sumber: [Source link]

Source link

Semua Berita

Pidato Prabowo Subianto untuk Peringatan Hari Buruh: “Saya Berjuang untuk Keadilan Ekonomi, Bukan Kapitalisme”

Prabowo Subianto, Presiden terpilih dan Ketua Partai Gerindra, memberikan ucapan selamat kepada Partai Buruh atas ulang tahun ke-3nya melalui pesan video. “Saya, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat kepada seluruh kader Partai Buruh yang sedang merayakan ulang tahun ke-3 berdirinya partai. Kepada...

Moments Lucu: Prabowo Subianto Mengambil Selfie dengan Iriana dan Para Ibu di IKN

Kalimantan — A lighthearted moment occurred after Defense Minister Prabowo Subianto attended the final plenary cabinet meeting at Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, East Kalimantan, on Friday, September 13. Prabowo was surrounded by a group of mothers eager...

Apakah Auditor Internal Bisa Menjadi Auditor Eksternal?

Apakah auditor internal bisa menjadi auditor eksternal - Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah seorang auditor internal bisa beralih menjadi auditor eksternal? Banyak yang berpikir bahwa kedua peran ini memiliki garis batas yang jelas, tetapi sebenarnya ada banyak kesamaan...

Kategori Berita