Saturday, October 5, 2024

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...

Kasus P Diddy: Dampak...

Kasus P Diddy, seorang rapper dan produser musik ternama, telah menjadi sorotan media...
HomeOtomotifVespa Batik Kembali...

Vespa Batik Kembali Dipamerkan dengan Dasar Primavera

Sabtu, 6 Juli 2024 – 12:42 WIB

Milan, 6 Juli 2024 – Beberapa waktu lalu, Piaggio meluncurkan sepeda motor Vespa Batik, yang menggunakan basis LX-125. Kendaraan ini dihiasi oleh motif khas Indonesia, sebagai bagian dari warisan budaya.

Meskipun Vespa Batik berbasis LX-125 tidak lagi diproduksi di pabrik PT Piaggio Indonesia, pabrikan otomotif asal Italia tersebut kembali meluncurkan versi baru yang menggunakan Vespa Primavera.

Menurut keterangan resmi Piaggio, Vespa Primavera Batik adalah hasil dari perpaduan budaya yang berbeda namun bersatu dalam keanggunan yang langka.

Vespa Primavera Batik merupakan perpaduan antara desain Vespa Primavera dengan motif Batik, kain tradisional Indonesia yang diakui sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO.

Dekorasi Batik pada Vespa Primavera diterapkan dengan menggunakan Teknologi Transfer Air, mulai dari bagian depan hingga samping Vespa. Warna dasar Batik Hijau melambangkan ombak di pantai tropis, sementara dekorasi Batik menggabungkan tujuh motif mistis dari Jawa, Sumatera, dan Bali.

Jok berwarna coklat muda dengan jahitan hijau menambah kesan alami, seperti warna pantai yang cerah. Kotak atas yang serasi dengan stiker Batik yang bisa disesuaikan menambah fungsi dan estetika Vespa Primavera Batik.

Selanjutnya, dekorasi Batik pada Vespa Primavera diterapkan dengan Teknologi Transfer Air, dari bagian depan hingga kompartemen sarung tangan di perisai depan, sepanjang pijakan kaki, dan sisi Vespa.

Source link

Semua Berita

Nissan 180SX Memukau dengan Pewarnaan Lokal di IMX 2022

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:23 WIB Tangerang, VIVA - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD menjadi ajang spesial bagi Belkote Paints, produsen cat lokal dari PT Bintang Chemical Indonesia. Mengusung...

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Kategori Berita