Saturday, October 5, 2024

Polres Inhil Berhasil Diamankan...

Sat Resmob Polres Inhil berhasil mengamankan seorang pelaku penikaman yang terjadi di Tembilahan...

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...
HomeOtomotifToyota Merencanakan Penggunaan...

Toyota Merencanakan Penggunaan Teknologi Hybrid pada Semua Model Mobilnya

Senin, 25 Maret 2024 – 21:00 WIB

Jakarta – Mobil hybrid semakin populer di Indonesia, terbukti dengan semakin banyaknya produsen yang menyediakan pilihan model hybrid untuk konsumen. Salah satu produsen yang menyediakan mobil hybrid adalah Toyota.

Baru-baru ini, Toyota mengumumkan rencananya untuk menyematkan teknologi hybrid pada semua model mobil yang dijual di Indonesia. Nandi Julyanto selaku Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan bahwa pihaknya berusaha agar hal tersebut segera terealisasi.

“Kita berusaha mengupayakan untuk membuat semua model ada Hybrid-nya, mulai dari premium dulu kemudian ke yang Innova misalnya, Yaris Cross. Kita ingin ini cepat terealisasi,” ujarnya seperti dilansir VIVA Otomotif di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, kendaraan elektrifikasi baik mobil listrik maupun hybrid belum terlalu bisa menarik perhatian pembeli kendaraan pertama. Namun, Toyota mencatat bahwa sudah ada beberapa pembeli pertama yang memilih mobil hybrid sebagai kendaraan pertama mereka. Anton Jimmy Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor menyatakan bahwa pembeli pertama yang memilih Yaris Cross Hybrid sebanyak 20 hingga 30 persen.

Toyota mencatat penjualan mobil Hybrid pada 2023 lebih tinggi dibandingkan mobil listrik, dengan total 4.461 unit, naik 54,41 persen dari 2.889 unit dibandingkan periode yang sama tahun lalu atau year-on-year (YoY). Saat ini, Toyota telah memiliki berbagai model kendaraan hybrid, seperti Innova Zenix Hybrid, Yaris Cross Hybrid, Vellfire Hybrid, Corolla Altis Hybrid, Alphard Hybrid, Corolla Cross Hybrid, dan Camry Hybrid.

Source link

Semua Berita

Nissan 180SX Memukau dengan Pewarnaan Lokal di IMX 2022

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:23 WIB Tangerang, VIVA - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD menjadi ajang spesial bagi Belkote Paints, produsen cat lokal dari PT Bintang Chemical Indonesia. Mengusung...

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Kategori Berita