Saturday, September 21, 2024

Tottenham Hotspur: Sejarah, Prestasi,...

Tottenham Hotspur, klub sepak bola ternama asal London Utara, telah menorehkan jejak panjang...

Silmy Karim: Tokoh Penggerak...

Silmy Karim, seorang tokoh berpengaruh di industri pertambangan dan energi Indonesia, telah menorehkan...

Tidak Hanya di Kabupaten...

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Aready, merespons keterlambatan...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai...

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara...
HomeOtomotifMobil-mobil Jepang Akan...

Mobil-mobil Jepang Akan Menjadi Sorotan di Sirkuit Mandalika

Minggu, 21 April 2024 – 15:27 WIB

Lombok, 21 April 2024 – Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi tuan rumah JDM Funday untuk pertama kalinya, pada tanggal 28 April – 1 Mei 2024.

Baca Juga :

Besok Ada Peluncuran Mobil SUV Keren, Simak Bocoran Spesifikasinya

Acara ini merupakan ajang time attack yang dikhususkan untuk para pencinta mobil sport Jepang, dan diprakarsai oleh JDM Run, komunitas mobil sport JDM terbesar di Indonesia.

“Melalui pembagian kelas tersebut, setiap peserta diharapkan dapat merasakan keseruan yang sama walau kemampuan berkendara maupun spesifikasi kendaraan mereka berbeda-beda,” ujar Ketua Pelaksana JDM Funday Mandalika 2024, Yahya Adi Nugroho, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Baca Juga :

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

Sebanyak 85 mobil JDM performa tinggi dari seluruh Indonesia akan hadir di Sirkuit Mandalika untuk bersaing dalam kompetisi Time Attack. Format Time Attack yang hadirkan dirancang untuk ramah bagi pemula, namun tetap menantang bagi peserta berpengalaman.

Baca Juga :

5 Mobil Ini harus Ganti Nama Usai Peluncuran Resmi

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono berharap, acara ini akan memperkuat posisi Mandalika sebagai sport and entertainment tourism.

“Sejauh ini, Mandalika biasanya hanya dipakai untuk ajang balap motor roda dua. Event ini sebagai langkah kami dalam mempersiapkan Mandalika International Circuit untuk balapan roda empat,” tuturnya.

JDM Funday Mandalika 2024 terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

“Kami mendukung penuh semua program aktivasi olahraga otomotif di sirkuit Pertamina Mandalika karena akan memberikan dampak positif untuk ekonomi NTB utamanya sektor pariwisata,” ungkap Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka.

Halaman Selanjutnya

JDM Funday Mandalika 2024 terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Halaman Selanjutnya

Source link

Semua Berita

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Kategori Berita