Saturday, October 5, 2024

DPR yang Pensiun Seumur...

Baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, DPR RI periode 2024-2029 akan segera...

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...
HomeBeritaProgram JAR3K Diluncurkan...

Program JAR3K Diluncurkan oleh Banteng Muda Indonesia

DPP Banteng Muda Indonesia meluncurkan program unggulan Jaga Republik (JAR3K) untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta PDI Perjuangan (PDIP). Peluncuran program ini dilaksanakan di Kantor DPP BMI, Jl. Prof. Soepomo No. 71, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 16 Desember 2023.

“Program JAR3K adalah program yang telah dan terus dikerjakan oleh BMI dengan sinkronisasi visi-misi paslon Ganjar-Mahfud serta PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan Pemilu 2024,” kata Ketua Umum DPP BMI Mochamad Herviano Widyatama yang akrab disapa Bung Vino.

Program JAR3K mencakup JAGA UMKM, Jaga Disabilitas (JAGAD), Jaringan untuk Rakyat (JUARA), Jaga Keluarga Sehat Ternutrisi (JAGA NUTRISI), Jaga Wisata Yuk (JATAYU), Jaga Jiwa dan Raga (JAGAWARGA), Bersama Jaga dan Tanggap Bencana (BEJANA), Jaga Perempuan Indonesia (JAPRI), serta Jaga Seni Budaya dan Musik Indonesia (JASMANI).

Sekretaris Jenderal DPP BMI Bung Patria Ginting menambahkan bahwa aplikasi digital Media Pintar Perjuangan (MPP) PDI Perjuangan dengan fitur Pasar Gotong Royong juga menjadi bagian dari program tersebut. Program ini bertujuan untuk mendukung pelaku UMKM agar dapat menambah penghasilan.

BMI juga memberikan dukungan kepada teman-teman disabilitas, memberikan bantuan pendanaan bagi disabilitas yang memiliki usaha ekonomi agar dapat bekerja dan mandiri. Selain itu, BMI juga mensosialisasikan varian resep makanan murah ala Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC.) Megawati Soekarnoputri untuk menjaga keluarga sehat ternutrisi dan mencegah stunting.

Selain itu, BMI juga mengadakan program Jaga Wisata Yuk (JATAYU), Jaga Jiwa dan Raga (JAGAWARGA), Jaga Perempuan Indonesia (JAPRI), serta Jaga Seni Budaya dan Musik Indonesia (JASMANI).

Semua Berita

Kodim 0322 Siak Siap Memantau Pemilihan Pemimpin Nasional

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 08.40 WIB di Lapangan Upacara Makodim 0322/Siak. Dengan tema "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU," acara...

PPID Kampar Meminta Tambahan Waktu untuk Perpanjangan Data Mobil Dinas

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan waktu selama 7 hari kerja terkait data mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dikuasai oleh orang yang tidak berhak menggunakannya. Hal ini disampaikan oleh anggota...

Analisis Hasil Pengukuran Stunting di Kecamatan Tembilahan Hulu

Prevalensi stunting di Kecamatan Tembilahan Hulu mengalami peningkatan signifikan dari 29 kasus pada tahun 2022 menjadi 54 kasus pada tahun 2023. Namun, terjadi penurunan sekitar 33,3% pada tahun berikutnya, yaitu dari 54 kasus pada tahun 2023 menjadi 36 kasus...

Kategori Berita