Saturday, October 5, 2024

Polres Inhil Berhasil Diamankan...

Sat Resmob Polres Inhil berhasil mengamankan seorang pelaku penikaman yang terjadi di Tembilahan...

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...
HomeOtomotifIndonesia Siap Menjadi...

Indonesia Siap Menjadi Pusat Produksi Mobil Listrik Terbaru

Sabtu, 20 April 2024 – 10:22 WIB

Jakarta, 20 April 2024 – GAC Aion sebagai salah satu produsen otomotif asal China, mencatat langkah besar dalam strategi globalisasi dengan memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk perakitan mobil listriknya.

Penandatanganan kerja sama antara GAC Aion New Energi Automobile dan PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. menjadi tonggak penting dalam perjalanan GAC Aion untuk menghadirkan mobil listrik berkualitas.

Managing Director GAC Aion, Gu Hui Nan menyatakan antusiasmenya untuk membawa teknologi terdepan dan pengalaman berkendara cerdas GAC Aion ke Indonesia.

GAC Aion tidak hanya menghadirkan mobil listrik biasa, tetapi juga menggabungkan teknologi mutakhir dengan kecerdasan buatan atau AI untuk menciptakan pengalaman berkendara yang revolusioner.

Vice President GAC Aion, Yu Jun, mengatakan bahwa mobil mereka bukan hanya alat transportasi, tetapi juga sahabat cerdas yang selalu menemani dan memahami kebutuhan penggunanya.

Teknologi GAC Aion terwujud dalam Intelligent Connected Vehicle (ICV) yang canggih, dengan menggabungkan AI, Internet of Things (IoT), dan teknologi 5G untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan personal.

Chief Executive Officer PT Indomobil Energi Baru, Andre Ciu, optimis bahwa teknologi canggih dan kualitas premium GAC Aion akan diminati oleh konsumen Indonesia, terutama generasi muda yang tech-savvy.

GAC Aion telah membuktikan diri sebagai pemain utama dalam industri mobil listrik global, dengan mencatat penjualan satu juta unit hanya dalam waktu 4 tahun 8 bulan.

Source link

Semua Berita

Nissan 180SX Memukau dengan Pewarnaan Lokal di IMX 2022

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:23 WIB Tangerang, VIVA - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD menjadi ajang spesial bagi Belkote Paints, produsen cat lokal dari PT Bintang Chemical Indonesia. Mengusung...

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Kategori Berita