Saturday, September 21, 2024

Tottenham Hotspur: Sejarah, Prestasi,...

Tottenham Hotspur, klub sepak bola ternama asal London Utara, telah menorehkan jejak panjang...

Silmy Karim: Tokoh Penggerak...

Silmy Karim, seorang tokoh berpengaruh di industri pertambangan dan energi Indonesia, telah menorehkan...

Tidak Hanya di Kabupaten...

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Aready, merespons keterlambatan...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai...

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara...
HomeOtomotifMotor Bebek Terbaru...

Motor Bebek Terbaru Dengan Harga Tertinggi di Indonesia, Pas untuk Mereka yang Berlebihan Uang

Sabtu, 11 Mei 2024 – 06:32 WIB

VIVA – Motor bebek, moped, atau cub dulunya mendominasi pasar Indonesia sebelum skutik atau motor matik mengambil alih. Meskipun minatnya sudah menurun, beberapa merek masih menjualnya.

Salah satunya adalah Honda yang menawarkan beberapa model dengan harga bervariasi, bahkan merek berlogo sayap yang baru saja meluncurkan motor bebek termahal di Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah salah satu produsen yang berani menjual motor yang disukai oleh para penghobi, yang artinya dalam volume penjualan tidak sebanyak produk massal yang diproduksi di dalam negeri.

Ada beberapa motor yang ditargetkan untuk orang-orang yang memiliki uang berlebih, dan memang menyukai sejarah atau model dari produk tersebut meskipun harganya mahal. Salah satunya adalah Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 masuk ke pasar Indonesia melalui impor dari Thailand, dan pertama kali dijual untuk generasi terbarunya pada tahun 2018. Bahkan hingga saat ini, bebek premium ini masih tetap dipasarkan.

Tidak heran jika produsen motor Honda tetap menjual Super Cub C125, karena minatnya cukup tinggi. Bahkan bulan ini, motor bebek termahal ini mendapatkan penyegaran dengan menambahkan pilihan warna baru, yaitu pearl cadet gray.

Penyegaran ini hanya meliputi penambahan warna, seperti biru muda pada bodi utama dan putih pada sayap depan, cover bodi samping, serta kotak peralatan. Motor ini juga mempertahankan desain velg model palang bercabang dengan warna dual tone berukuran 17 inci.

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium,” ujar Marketing Direktur AHM, Octavianus Dwi.

Meskipun memiliki gaya klasik, beberapa fitur modern tetap disematkan, seperti kunci pintar, answer back system, penerangan LED, odometer digital dan analog, serta mesin bensin satu silinder 124cc SOHC dua katup.

Honda Super Cub C125 dalam varian warna baru ini dijual dengan harga Rp77,665 juta, dan menjadi tambahan dari warna sebelumnya, yaitu matte axis gray dan pearl nebula red.

Source link

Semua Berita

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Kategori Berita