Saturday, October 5, 2024

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...

PPID Kampar Meminta Tambahan...

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan...
HomeOtomotifKoleksi Mobil Kylian...

Koleksi Mobil Kylian Mbappe Berharga Triliunan Rupiah

Jumat, 7 Juni 2024 – 15:34 WIB

Kylian Mbappe akhirnya memutuskan pindah dari PSG, bergabung dengan Real Madrid, pada Senin 3 Juni 2024. Pesepakbola asal Perancis tersebut dikontrak selama lima tahun bersama tim asal Spanyol tersebut.

Los Blancos ternyata menjadi tim impian Mbappe, dan momen tersebut diunggah ke Instagram pribadinya. Terlihat Mbappe saat masih muda pernah berfoto bersama Cristiano Ronaldo yang saat itu sudah bergabung dengan Real Madrid.

“Sebuah impian menjadi kenyataan. Sangat bahagia, dan bangga bisa menjadi bagian dari klub impian saya. Sulit untuk menggambarkan betapa bahagianya, dan antusiasme saya saat ini,” tulis statusnya yang dikutip pada Jumat, 7 Juni 2024.

Di balik karir gemilangnya sebagai pemain sepak bola, Mbappe juga memiliki ketertarikan pada otomotif, dengan koleksi mobil yang cukup banyak, didominasi oleh merek Eropa.

Berdasarkan beberapa sumber, Mbappe memiliki Ferrari, BMW, Audi, Mercedes-Benz, dan Range Rover. Meskipun tidak ada informasi mengenai jenis mobil dalam koleksinya, namun harga termahal adalah supercar berlogo kuda jingkrak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mbappe tidak pernah mengunggah seluruh koleksi mobilnya. Namun, dia sering terlihat bersama kendaraan berjenis SUV dan MPV buatan Volkswagen.

Sepertinya dia menjadi brand ambassador atau bekerja sama dengan PSG, tim lamanya. Salah satu model yang sering digunakan adalah VW Caravelle.

MPV mewah berwarna hitam tersebut diduga merupakan model tahun 2019-2020 atau model yang masih beredar di pasar global saat ini. Dengan konfigurasi 7-penumpang, kursi baris kedua dalam model captain seat adalah tempat yang paling nyaman bagi Mbappe.

Pendapatan Mbappe yang sangat besar membuat hidupnya terbilang mewah, seperti halnya dengan megabintang sebelumnya. Menurut biografi yang diterbitkan Forbes pada Mei 2019, gaji Mbappe di PSG mencapai 20,7 juta Euro per tahun.

Angka tersebut terus meningkat, dan laporan terakhir dari media AS menyebutkan bahwa gajinya mencapai 72 juta Euro per musim. Namun, kabarnya Real Madrid membayar Mbappe dengan harga yang lebih murah.

Source link

Semua Berita

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Kategori Berita