Saturday, October 5, 2024

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...

PPID Kampar Meminta Tambahan...

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan...
HomeOtomotifHonda Beat Terbaru...

Honda Beat Terbaru Meluncur di Jakarta-Tangerang, Membidik 13 Ribu Unit Terjual Setiap Bulan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 18:39 WIB

Jakarta, 22 Juni 2024 – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang resmi memperkenalkan All New Honda Beat terbaru kepada publik. Regional Public Launching (RPL) Honda BeAT terbaru ini diadakan di Gedung Wahana Artha, Jakarta, Sabtu 22 Juni 2022.

Skutik sejuta umat yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor sejak 3 Juni 2024 langsung mencuri perhatian, Wahana Honda mencatat bahwa sudah 4 ribu unit yang dipesan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Tak heran jika PT WMS menargetkan penjualan Honda Beat baru ini mencapai 13 ribu unit setiap bulannya.

“Sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024 lalu, jumlah pesanan All New Honda BeAT Series telah mencapai sekitar 4.000 unit,” ungkap Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita saat RPL All New Honda BeAT wilayah Jakarta-Tangerang, seperti dilansir oleh VIVA Otomotif.

“Kami menargetkan, All New Honda BeAT Series terjual di angka Sekitar 12.000-13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang,” tambah Olivia.

Olivia optimis dengan target penjualan tersebut karena minat masyarakat sangat baik. Terlebih, Beat baru ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan fitur melimpah, terutama dalam sistem keamanan.

“Harga sepeda motor All New Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp18,612 juta (tipe Sporty Combi Brake System/CBS), Rp19,901 juta (CBS ISS Deluxe ACC), Rp19,901 juta (Street ACC), dan Rp20,431 juta (Sporty Deluxe Smart Key ACC). Seluruh harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang. All New Honda BeAT sudah tersedia dan bisa dipesan di 117 dealer wilayah Jakarta-Tangerang.

Olivia juga menyebutkan bahwa program potongan tenor hingga tiga kali tersedia untuk pembelian kredit Honda Beat baru ini. Terkait dengan layanan purna jual, PT WMS menegaskan kesiapannya. Head of Technical of Technical Service Department PT WMS Dwi Supriyatno menjelaskan bahwa telah dilakukan pelatihan intensif seputar layanan service All New Honda BeAT kepada petugas bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

PT WMS dan jaringan motor Honda di Jakarta-Tangerang juga siap dalam pengadaan part All New Honda BeAT. Sebagian besar part sudah ready di jaringan, sedangkan sisanya komponen plastic part, seperti cover, bisa dipesan secara hotline.

Secara spesifikasi, All New Honda BeAT memiliki mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Seluruh model All New Honda BeAT memiliki fitur power charger dengan daya maksimal 12 watt.

Tipe Deluxe Smart Key dilengkapi dengan kunci pintar atau smart key untuk keamanan dan kenyamanan pengendara. Sedangkan varian lainnya memakai sistem alarm. Fitur menarik ISS atau Idling Stop System juga tersedia untuk tipe Deluxe, membantu pengendara mematikan mesin otomatis saat berhenti dan menyala kembali ketika gas diputar.

Untuk faktor keamanan, All New Honda BeAT 2024 menyediakan fitur Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok untuk kemudahan pengguna dalam membuka dan menutup jok motor.

Source link

Semua Berita

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Kategori Berita