Thursday, September 19, 2024

BMW Meluncurkan Mobil Listrik...

Rabu, 18 September 2024 - 22:04 WIB Jakarta, VIVA - BMW Group Indonesia telah...

Auditor Internal: Kunci Peningkatan...

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, efisiensi menjadi kunci keberhasilan. Perusahaan yang efisien dapat...

Contoh Kasus Audit Internal...

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana perusahaan besar dapat menjaga integritas dan efektivitas operasionalnya? Jawabannya...

Pelaksanaan Latihan Bersama untuk...

Nusaperdana.com, Dumai - Suara alarm berbahaya terdengar di dermaga #3 Pelabuhan Dumai. Dalam...
HomeBeritaRibuan Jamaat HKPB...

Ribuan Jamaat HKPB Riau Berdoa untuk Abdul Wahid Menjadi Gubernur Riau

Nusaperdana.com, Pekanbaru – Kedatangan Bakal Calon Gubernur Riau Abdul Wahid dalam kegiatan penggalangan dana sekolah mingguan HKBP Distrik XXII Riau, di Muara Fajar, hari Minggu (15/9/24) disambut dengan tepuk tangan meriah dari ribuan hadirin.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Wahid juga diucapkan selamat oleh Pdt. Hantus Hutapea yang merupakan preases HKBP Distrik XXII Riau.

Abdul Wahid dalam pidatonya menyatakan bahwa sebagai Calon Gubernur Riau, ia ingin berbakti untuk kemajuan Riau.

“Saya merupakan kader Gus Dur (baca: Abdurrahman Wahid) yang membawa pesan pluralis dan moderat, Riau ini beragam, semua suku ada, saya maju ini bertujuan untuk berbakti bagi kemajuan Riau,” ujar calon gubernur muda ini.

Wahid juga berkomitmen untuk melindungi semua suku yang ada di Riau, terutama terkait dengan pendidikan agama dan peluang kerja bagi masyarakat Riau.

“Saya bertekad bahwa jika terpilih sebagai gubernur nanti, saya akan melindungi semua suku di Riau, memberikan kesempatan yang sama, terutama dalam hal pendidikan agama yang setara dengan sekolah umum,” lanjut Wahid.

Wahid juga menegaskan, “Tentang lapangan kerja juga sama, kita akan membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya, dengan komitmen 60% untuk orang Riau, tanpa memandang suku,” ungkap calon gubernur yang berintegritas ini.

Lebih lanjut, Wahid juga menekankan bahwa program prioritas lainnya adalah infrastruktur.

“Tak kalah pentingnya adalah infrastruktur, kami akan fokus untuk menyelesaikan masalah infrastruktur yang menjadi penopang ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, doakan dan dukung kami agar bisa terpilih,” tambah Wahid.

Selesai sesi tersebut, Abdul Wahid memohon doa restu yang disambut dengan teriakan siap mendukung oleh semua hadirin.

Semua Berita

Auditor Internal: Kunci Peningkatan Efisiensi Perusahaan

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, efisiensi menjadi kunci keberhasilan. Perusahaan yang efisien dapat beroperasi dengan biaya rendah, meningkatkan produktivitas, dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Di sinilah peran auditor internal menjadi sangat penting. Bagaimana auditor internal dapat meningkatkan efisiensi...

Pelaksanaan Latihan Bersama untuk Menghadapi Kondisi Darurat di Pelabuhan Dumai

Nusaperdana.com, Dumai - Suara alarm berbahaya terdengar di dermaga #3 Pelabuhan Dumai. Dalam sekejap, para pekerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) segera melakukan koordinasi. Hal ini merupakan simulasi dari kegiatan Latihan gabungan keadaan darurat operasi migas di fasilitas pelabuhan...

Bagaimana Cara Mempersiapkan Diri untuk Menjadi Auditor Internal?

Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk menjadi auditor internal - Ingin menjadi pengawal keandalan dan integritas keuangan sebuah organisasi? Maka menjadi auditor internal bisa menjadi pilihan yang tepat. Profesi ini menawarkan kesempatan untuk menguji sistem,...

Kategori Berita