Saturday, September 28, 2024

Agus Joko Pramono: Sepak...

Agus Joko Pramono sepak terjangnya di dunia politik - Agus Joko Pramono,...

Bastianini Mencatat Rekor di...

Jumat, 27 September 2024 - 21:22 WIB Lombok, VIVA – Enea Bastianini, pembalap dari...

Agus Joko Pramono: Biografi...

Agus Joko Pramono biografi lengkap dan perjalanan karirnya - Kisah hidup Agus...

Prabowo Subianto Pamit dan...

Jakarta — Defense Minister Prabowo Subianto bid farewell to the leadership and members...
HomeBeritaDPRD Kepri Merayakan...

DPRD Kepri Merayakan Ulang Tahun ke-22, Harapan Iman Sutiawan Disampaikan

Nusaperdana.com, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Tahun 2024, pada Selasa (24/9). Ucapan dan harapan dari masyarakat serta berbagai kalangan pun ditumpahkan dalam momen HUT ke-22 Provinsi Kepulauan Riau.

“Dalam kesempatan itu, salah satu masyarakat yang tidak ingin namanya disebutkan dan berprofesi sebagai Guru di Sekolah Dasar Negeri 001 Kota Tanjungpinang, ketika ditemui oleh awak media ini mengatakan. Ia berharap agar dunia Pendidikan di Provinsi Kepri semakin maju. Sehingga Kepri bisa bersaing dengan daerah lain, baik tenaga pendidik maupun muridnya,” tambahnya.

Selain itu, harapan lain juga dimiliki oleh seorang nelayan bernama Aris. Dia menyebut, kami para nelayan juga berharap agar Pemerintah Provinsi Kepri serius mendengarkan dan memperhatikan keluhan kami para nelayan. “Menurutnya, Kepulauan Riau memiliki potensi pantai yang sangat luar biasa,” katanya.

“Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Kepulauan Riau yang telah memasuki usia ke-22 tahun. Semoga sektor pendidikan semakin maju dan kami para nelayan juga semakin di permudah dalam segala urusan,” ucap mereka saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Anggota DPRD Kepri, Iman Sutiawan S.E M.M mengungkapkan, bahwa tegaknya Provinsi Kepulauan Riau ini adalah hasil dari perjuangan dan pengorbanan para tokoh dan pejuang daerah. “Oleh karena itu, atas perjuangan yang tak kenal lelah dan tanpa pamrih itu, kami mendoakan para tokoh pejuang serta keluarganya selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” kata Calon Kuat Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

Lebih lanjut, Iman berharap agar para pejuang aktif dalam mengawal pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Dia juga berharap bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nantinya dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau melalui berbagai program kebijakan pemerintah.

“Terakhir, dalam momen ini, semoga masyarakat Provinsi Kepulauan Riau semakin maju, berkembang, dan makmur. Dan menjadikan peringatan HUT ini sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya,” tutup Iman Sutiawan. (Anes)

Semua Berita

Inilah yang Menakjubkan dan Pantas Dukungan dari Masyarakat Riau

Nusaperdana.com, PEKANBARU - Terbitnya poin-poin yang menjadi nota kesepakatan antara tim Ustazd Abdul Somad (UAS) dengan Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid cukup menggemparkan publik lancang kuning. Cukup beralasan. Pasalnya, materi nota kesepakatan yang dirilis merupakan bukti dari keterlibatan UAS yang...

Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity Dibuka Secara Resmi oleh M.Arsya Fadilla, Diikuti oleh 35 Tim.

Nusaperdana.com, Duri - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadilla resmi membuka Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Konig Jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kamis (26/9/2024). Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh...

Wakil Ketua DPRD Kampar Memimpin Sidang Penetapan Fraksi untuk Periode 2024-2029

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi, memimpin Sidang Paripurna pada Kamis (26/9/24) yang membahas pembentukan dan penetapan fraksi-fraksi DPRD masa jabatan 2024-2029. Dalam sidang tersebut, telah ditetapkan delapan fraksi DPRD Kabupaten Kampar untuk masa jabatan periode 2024-2029, yaitu: 1. Fraksi...

Kategori Berita