Saturday, October 5, 2024

PPID Kampar Meminta Tambahan...

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan...

Agus Joko Pramono Resmi...

Pengucapan Sumpah Jabatan oleh Agus Joko Pramono Jakarta, Rabu (1 Agustus 2018) – Anggota...

Tips Penting Menggunakan Mobil...

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah...

Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur:...

Jakarta — Indonesia’s social welfare has significantly improved over the past decade under...
HomeOtomotifDi Tahun 2025,...

Di Tahun 2025, Suzuki Hayabusa akan hadir dengan tampilan baru

Kamis, 3 Oktober 2024 – 19:24 WIB

Jakarta, VIVA – Setelah berhasil merayakan edisi spesial pada ulang tahun ke-25, model terbaru dari Suzuki GSX-1300R Hayabusa siap diluncurkan tahun depan di pasar Eropa.

Model terbaru tersebut akan mendapatkan pembaruan berupa warna baru yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Dilansir VIVA dari laman Greatbiker pada Kamis, 3 Oktober, Suzuki Hayabusa 2025 ini akan tampil lebih sporty dan gagah dengan baju baru yang dikenakan, yakni menggunakan kombinasi warna Metallic Mat Steel Green / Glass Sparkle Black.

Warna hijau doff ini bakal mengingatkan pecinta motor pada karakter Green Goblin, musuh dari Spider-Man, pahlawan super terkenal dari Marvel Universe.

Meski memiliki warna baru, Suzuki tetap mempertahankan spesifikasi dari Hayabusa 2025 dengan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.340 cc, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 190 hp dan torsi 111 Nm. Lebih lanjut, Suzuki Hayabusa 2025 menggunakan rangka Aluminium Twin-Spar yang digabungkan dengan sistem suspensi depan terbalik dari KYB serta peredam kejut belakang Link-Type yang bekerja dengan lengan ayun.

Sistem pengereman sudah menggunakan cakram ganda mengambang 320 mm di bagian depan yang dipasangkan dengan kaliper 4 piston Brembo Stylena, serta cakram belakang mengambang 260 mm. Berkaitan fitur, kuda besi ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti lampu full LED dan panel instrumen yang menggabungkan layar analog ganda dengan layar LCD digital di bagian tengah. Kemudian ada juga fitur keselamatan memumpuni, seperti Traction Control, Wheelie Control, Engine Brake Control, dan lainnya. Menyoal harga, Suzuki Hayabusa 2025 bakal dibanderol sekitar 20.400 euro atau sekitar Rp340 juta.

Source link

Semua Berita

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Yamaha Collaborates with Caterham to Introduce Electric Sports Car

Jumat, 4 Oktober 2024 - 00:32 WIB Jakarta, VIVA – Yamaha Motor hari ini mengumumkan kemitraannya dalam pengembangan mobil sport listrik baru, yang disebut sebagai 'Project V', yang dipimpin oleh Caterham EVo Limited yang berbasis di Inggris. Kolaborasi ini bertujuan...

Kategori Berita