Saturday, October 19, 2024

Kondisi Petani Menderita di...

Jumlah petani guram terus meningkat. Data Sensus Pertanian 2024 yang dirilis Badan Pusat...

Dua Mobil dengan Jantung...

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:02 WIB Wuhu, VIVA - Chery baru saja menyelesaikan...

Prabowo Subianto Berulang Tahun,...

Sidoarjo – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar...

NasDem’s waffling in the...

Partai NasDem memutuskan untuk tetap di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran)...
HomeBeritaAbdul Wahid, Sosok...

Abdul Wahid, Sosok Baik dengan Komitmen Tinggi dalam Membangun Riau

Nusaperdana.com, BENGKALIS – Tidak kalah dengan Kota Dumai, puluhan ribu warga Bengkalis juga turut meramaikan kegiatan Kampanye Calon Gubernur Abdul Wahid-SF Hariyanto bersama Ustadz Abdul Somad di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Jumat (18/10/24).

Orasi Politik Calon Gubernur Riau Abdul Wahid menegaskan komitmennya untuk membangun infrastruktur di hadapan puluhan ribu warga Bengkalis.

“Saya tahu persis bahwa Bengkalis ini kota bersejarah, kota yang memiliki peradaban dan melahirkan banyak kabupaten, jangan sampai itu semua tenggelam oleh kemajuan zaman karena terabaikan,” kata cagub Muda ini.

“Kita juga tahu saat ini kemajuan bergeser ke daratan, oleh karenanya pulau ini harus kita hubungkan ke Riau daratan, agar geliat ekonomi tumbuh, aktivitas dan mobilisasi lancar, kami (Abdul Wahid-SF Hariyanto: red) bertekad menuntaskan jembatan Bengkalis-Bukit Batu)” tegas Wahid lagi.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam penyampaian juga menegaskan pilihan politiknya tidak salah, ia juga mengajak warga Bengkalis untuk bersama dengan dirinya memenangkan Bermarwah.

“Banyak yang bertanya mengapa mendukung Bang Wahid, saya mendukung beliau karena beliau ini orang baik, punya keberanian saat di DPR memperjuangkan hak-hak Riau, punya kemampuan, rekam jejaknya tidak ada masalah,” jelas ustadz kondang.

Ustadz Abdul Somad juga mengatakan ia tidak takut dicemooh karena memperjuangkan pilihan politiknya.

“Banyak yang mencemooh kenapa turun langsung mengkampanyekan Bang Wahid, saya punya cita-cita untuk kemajuan Riau ini, sejalan visi kami, karena pengalamannya saya yakin Riau jauh lebih baik,” tegas UAS lagi.

Sebagai ustadz kondang yang memiliki banyak pengikut, Ustadz Abdul Somad tentu sangat berperan mempengaruhi pilihan politik pendukungnya.

Selain itu, komitmen Abdul Wahid – SF Hariyanto terhadap Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu juga menjadi nilai tawar yang menarik untuk warga Bengkalis. Rencana proyek ini sudah masuk tahap final penetapan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diusulkan era SF. Hariyanto menjaba PJ. Gubernur.

Semua Berita

PHR mengedistribusikan sembako dengan harga terjangkau, membawa kebahagiaan ke setiap rumah

Nusaperdana.com, Bengkalis — Pagi ini, suasana di halaman Kantor Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis begitu ramai. Ratusan warga datang untuk mengikuti program Pasar Murah yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama mitra-mitranya. Dengan membawa kupon, warga...

Ujian Akhir Semester (UAS) Menegaskan Komitmen Berjuang Hingga Tetes Darah Terakhir demi Kemenangan yang Bermartabat

Nusaperdana.com, Bengkalis - Ribuan masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Gerbang Laksamana Bengkalis menggelar Deklarasi relawan mewah menangkan Wahid - Hariyanto. Deklarasi tersebut dihadiri calon gubernur (cagub) Abdul Wahid bersama Ustad Abdul Somad (UAS) dan tokoh-tokoh Bengkalis. Abdul Wahid merasa senang bisa...

LSI: Wahid-Hariyanto Pimpin dalam Pilgubri dengan Perolehan 35,2 Persen

Elektabilitas pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor Urut 1, Abdul Wahid-SF Hariyanto ungguli dua paslon lainnya, yakni Syamsuar-Mawardi Saleh (Suwai) dan M Nasir-M Wardan (Nawaitu). Hal ini berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA...

Kategori Berita