Monday, October 28, 2024

Cerita Inspiratif Pemuda Indonesia...

Cerita Inspiratif Pemuda Indonesia di Masa Kemerdekaan: Meneladani Semangat Juang. Kemerdekaan Indonesia bukan...

Signifikansi ospek militeristik dalam...

Kegiatan "ospek" para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih resmi dibuka di...

Peluncuran Resmi Space Pool...

Space Pool Billiard & Cafe telah resmi beroperasi di Jalan Raja Haji Fisabililah,...

Prabowo Subianto Memimpin Para...

Magelang — President Prabowo Subianto emphasized the principle of exemplary leadership, known as...
HomeOlahragaMasa Depan Carlos...

Masa Depan Carlos Pena Terancam

JAKARTA RAYA | JAKARTA

Nasib pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena diujung tanduk. Jika kalah melawan Arema FC, pada lanjutan Liga I pekan depan, maka pelatih asal Spanyol itu dipastikan selesai.

Direktur Persija Jakarta Mohamad Prapanca menyatakan nasib Carlos Pena belum sepenuhnya aman meski berhasil membawa kemenangan melawan PSIS Semarang pekan lalu. Laga melawan Arema, menjadi penentuan nasib caretaker Thomas Doll ini.

IKLAN

GULIRKAN UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Masih belum aman. Kita lihat saja terus biar dia deg-degan,” ujar Prapanca di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dikutip inilah com, Selasa (22/10).

Diketahui, kemenangan melawan PSIS menjadikan Pena mengoleksi tiga kemenangan, tiga seri, dan dua kekalahan dalam delapan pertandingan pertamanya bersama Persija di Liga 1.

Pertandingan terdekat Persija adalah melawan Arema FC di Stadion Soepribadi, Blitar, pada akhir pekan ini. Prapanca mengatakan hasil melawan Singo Edan itu akan digunakan sebagai bahan evaluasi lebih lanjut untuk Pena. “Ya tentunya kita lihat di putaran pertama ini selesai,” jelas dia.

Ditanya butuh berapa kemenangan agar posisi Pena aman, Prapanca mengatakan setidaknya pelatih asal Spanyol itu mampu menyapu bersih semua kemenangan laga kandang Persija pada putaran pertama.

“Ya kami tentu mengharapkan kemenangan terus ya, paling tidak setiap pertandingan di kandang kita menang,” kata Prapanca.

Lebih lanjut, setelah mengungsi ke Bantul pada pertandingan kandang terakhir melawan PSM Makassar, Prapanca berharap klub kebanggaan The Jak Mania ini dapat menggelar pertandingan di Jakarta melawan Madura United pada 6 November mendatang, sembilan hari sebelum pertandingan timnas Indonesia melawan Jepang yang kemungkinan akan diadakan di tempat yang sama.

“Kami berharap bisa bermain di GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) atau di JIS (Jakarta International Stadium). Surat telah kami kirim, semoga dalam 1-2 hari ke depan ada respons, sedangkan di JIS sedang ada pembenahan pasca konser,”

“GBK sudah siap untuk menyambut timnas di sini lawan 15, semestinya tidak ada masalah. Tapi kembali lagi kami hanya penyewa jadi kami berharap manajemen masing-masing memahami permintaan kami,” tutupnya. (jr)

Source link

Semua Berita

Kecewa RK Atas Penampilan Wasit dalam Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain: Ngulur-ngulur

JAKARTA RAYA – Calon Gubernur Jakarta 2024 nomor urut 1, Ridwan Kamil, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf dalam laga Timnas Indonesia melawan Bahrain pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, yang berlangsung tadi malam. Pria yang akrab disapa...

Timnas Indonesia vs Bahrain, Jokowi Merasa Kecewa

JAKARTA RAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. “Ya, kalau boleh dibilang, gondok banget,” kata Jokowi kepada...

Bagaimana Badan Pemeriksa Keuangan Menjamin Transparansi Keuangan Perusahaan?

Bagaimana Badan Pemeriksa Keuangan Menjamin Transparansi Keuangan Perusahaan - Transparansi keuangan merupakan pilar penting dalam membangun kepercayaan dan stabilitas ekonomi. Bagaimana Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berperan dalam menjaga transparansi keuangan perusahaan? Melalui audit yang komprehensif dan...

Kategori Berita