Monday, October 28, 2024

Cerita Inspiratif Pemuda Indonesia...

Cerita Inspiratif Pemuda Indonesia di Masa Kemerdekaan: Meneladani Semangat Juang. Kemerdekaan Indonesia bukan...

Signifikansi ospek militeristik dalam...

Kegiatan "ospek" para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih resmi dibuka di...

Prabowo Subianto Memimpin Para...

Magelang — President Prabowo Subianto emphasized the principle of exemplary leadership, known as...
HomeBeritaPeluncuran Resmi Space...

Peluncuran Resmi Space Pool Billiard & Cafe dengan Meja Standar Internasional

Space Pool Billiard & Cafe telah resmi beroperasi di Jalan Raja Haji Fisabililah, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (24/10/2024). Acara peresmian dihadiri oleh keluarga, teman, rekan kerja, dan warga setempat. Di sepanjang jalan, terlihat banyak rangkaian bunga sebagai tanda ucapan selamat dari sahabat dan rekan kerja.

Space Pool Billiard & Cafe merupakan tempat pertama di Tanjungpinang. Tempat ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta billiard di kota tersebut. Lokasinya yang nyaman dan strategis di pusat keramaian Kota Tanjungpinang akan membuat para pemain merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pemilik Space Pool Billiard & Cafe, Okta Fianto, menjelaskan bahwa tempat ini tetap memegang prinsip sportivitas dalam bermain billiard seperti tempat-tempat billiard lainnya. Space Pool Billiard & Cafe ini juga menekankan pentingnya aspek kesehatan dari olahraga tersebut. Saat ini, tempat ini sedang melakukan promo pembukaan dengan tarif Rp 20.000 per jam atau Rp 40.000 untuk dua jam bermain sambil mendapatkan satu jam gratis.

Di Space Pool Billiard & Cafe ini terdapat 10 meja billiard dengan fasilitas berbeda di setiap lantainya. Ada empat meja di lantai satu dengan area tanpa rokok, serta empat meja di lantai dua dengan area merokok. Semua meja billiard di Space Pool sudah memenuhi standar internasional dan berasal langsung dari China.

Space Pool ini buka setiap hari dari siang hingga dini hari. Tempat ini juga menyediakan berbagai makanan, camilan, dan minuman. Okta mengingatkan bahwa billiard bukan hanya sekedar hiburan, melainkan juga olahraga yang membutuhkan konsentrasi, ketangkasan, dan strategi. Dengan adanya Space Pool ini, diharapkan pandangan masyarakat terhadap olahraga billiard akan lebih positif.

Okta juga berharap bahwa dengan adanya Space Pool, para pecinta billiard akan memiliki lebih banyak pilihan tempat hiburan yang cocok untuk mengajak keluarga. Di masa depan, mereka juga berencana membuka Family Room di lantai tiga dengan dua meja.

Semua Berita

Ade Agus Hartanto: Abdul Wahid adalah Pemimpin Ideal untuk Menyelesaikan Masalah di Riau

Nusaperdana.com, INDRAGIRI HULU. - Ribuan warga memadati lapangan tempat kampanye kedua Calon Gubernur Abdul Wahid di Indragiri Hulu. Hal tersebut menunjukkan komitmen masyarakat desa Bongkal Malang Kelayang dalam mendukung Abdul Wahid, Jumat (25/10/24) malam. Dalam momen yang penuh semangat ini,...

Bijaklah PHR dengan I-WISE untuk Meremajakan Lapangan Tua Blok Rokan

Nusaperdana.com, Pekanbaru - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berusaha meningkatkan produksi minyak dan melakukan efisiensi proses di Blok Rokan. Sebuah tim anak muda PHR berhasil mengembangkan teknologi bernama i-WISE (Integrated-Waterflood & Infill Simplified Evaluator), sebuah platform digital yang...

Ketua DPRD Bengkalis Menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau

Ketua DPRD Septian Nugraha menghadiri rapat paripurna pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2024 - 2029, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Riau di Pekanbaru, Kamis (24/10/2024). Adapun nama-nama Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang resmi pengangkatannya...

Kategori Berita