Saturday, September 21, 2024

Tottenham Hotspur: Sejarah, Prestasi,...

Tottenham Hotspur, klub sepak bola ternama asal London Utara, telah menorehkan jejak panjang...

Silmy Karim: Tokoh Penggerak...

Silmy Karim, seorang tokoh berpengaruh di industri pertambangan dan energi Indonesia, telah menorehkan...

Tidak Hanya di Kabupaten...

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Aready, merespons keterlambatan...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai...

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara...
HomeOtomotifKymco Meningkatkan Jangkauan...

Kymco Meningkatkan Jangkauan Penukaran Baterai untuk Sepeda Motor Listriknya

Sabtu, 4 Mei 2024 – 19:54 WIB

Jakarta, 4 Mei 2024 – Kymco iONEX sebagai penyedia layanan penukaran baterai atau battery swap service untuk motor listrik, terus memperluas jaringannya di Indonesia.

Hal ini dilakukan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fasilitas pendukung penggantian baterai kendaraan listrik yang semakin meningkat.

Saat ini, Kymco iONEX telah memiliki hampir 40 Battery Swap Station alias BSS di wilayah Jabodetabek. Tempat penukaran baterai itu tersebar di lokasi seperti Grab, Kentucky Fried Chicken (KFC), dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Di tahun 2024 ini, Kymco iONEX menargetkan untuk membuka lebih dari 50 BSS di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Perluasan jaringan ini merupakan bagian dari komitmen Kymco untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia, sejalan dengan kebijakan pemerintah.

“Battery Swap Station akan terus kami perluas, demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Target kami di tahun 2024 ini akan membuka BSS di 50+ titik strategis di wilayah JaTaBek,” ujar Direktur Kymco Indonesia, Chen Jun Lung, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pengguna Kymco iONEX dapat dengan mudah menukar baterai mereka di BSS, tanpa perlu scan barcode atau membuka aplikasi. Prosesnya hanya membutuhkan waktu 10 detik.

BSS KYMCO iONEX juga beroperasi 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, sehingga pengguna dapat menukar baterai kapan pun dan di manapun.

Source link

Semua Berita

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Kategori Berita