Saturday, October 5, 2024

DPR yang Pensiun Seumur...

Baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, DPR RI periode 2024-2029 akan segera...

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...
HomeOtomotifGAC Aion Menyiapkan...

GAC Aion Menyiapkan Mobil Khusus untuk Layanan Taksi di Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 – 09:39 WIB

Guangzhou, 28 Mei 2024 – GAC Aion, merek mobil listrik asal Tiongkok, resmi memasuki pasar Indonesia dengan strategi yang matang dan fokus pada variasi produk, penetrasi bisnis ke bisnis (B2B), serta keunggulan produksi baterai.

GAC Aion saat ini berada di peringkat ketiga tertinggi di dunia untuk penjualan mobil listrik jenis Battery Electric Vehicle alias BEV, dan menganggap Indonesia sebagai pasar utama di Asia Tenggara. “Indonesia sangat penting bagi kami, oleh karena itu tahun lalu kami bermitra dengan Indomobil dan fokus pada pasar Indonesia,” kata Vice President Aion Indonesia, Qin Bangshu, seperti dilansir VIVA Otomotif di Guangzhou, China.

GAC Aion menawarkan pilihan produk yang lebih luas daripada pesaingnya, mulai dari SUV, hatchback, hingga MPV di masa depan. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjangkau berbagai segmen pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Perusahaan tidak hanya fokus pada pasar konsumen, tetapi juga pada pasar B2B. Mereka melihat potensi besar dalam penggunaan BEV untuk armada perusahaan, seperti taksi konvensional dan taksi online. “Kami melihat Indonesia sudah waktunya bagi EV untuk masuk ke pasar B2B seperti Grab dan taksi. Namun, ini adalah produk yang berbeda dengan produk kami yang akan kami jual ke konsumen,” ujar Qin.

Mobil GAC Aion Y Plus merupakan model yang dipasarkan kepada masyarakat umum, sedangkan untuk sektor komersial, mereka menyiapkan model yang berbeda. Qin mengakui bahwa GAC Aion memiliki keunggulan dalam produksi baterai sendiri, yang membedakannya dari pesaing. Hal ini memungkinkan mereka untuk memastikan kualitas baterai yang tinggi dan harga yang kompetitif.

Source link

Semua Berita

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Kategori Berita