Saturday, October 5, 2024

Kodim 0322 Siak Siap...

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu,...

Survey: 73.3% Masyarakat Mendukung...

Jakarta — A recent survey conducted by Indikator between September 22 and 29,...

5 Brand yang Tetap...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama...

PPID Kampar Meminta Tambahan...

KAMPAR, Nusaperdana.com - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar meminta perpanjangan...
HomeOtomotifAion Menyiapkan Diri...

Aion Menyiapkan Diri untuk Bersaing di Pasar MPV dengan Kapasitas 7 Penumpang

Senin, 30 September 2024 – 17:00 WIB

Bandung, VIVA – Produsen otomotif baru di Indonesia, Aion, dikabarkan siap meluncurkan produk terbaru mereka yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Andry Ciu selaku CEO Aion Indonesia menyatakan bahwa pasar Indonesia cenderung menyukai kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang.

“Kita melihat bahwa untuk berdagang di Indonesia, mobil dengan tiga baris kursi adalah suatu keharusan,” ujarnya di GIIAS Bandung 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, Aion sudah meluncurkan dua mobil, yaitu Aion Y Plus dan Aion ES. Selain itu, manufaktur asal China ini juga sudah memperkenalkan model Hyptec HT di ajang GIIAS 2024 Tangerang bulan Juli lalu.

Andry Ciu juga mengungkapkan bahwa Aion akan secara bertahap menghadirkan model kendaraan lainnya.

“Kami akan memperkenalkan satu per satu, namun pasti akan ada waktu di mana kami akan menjual mobil yang mampu menampung tujuh penumpang, ini spesifik untuk Indonesia,” tambahnya.

Meskipun detail mengenai kendaraan tujuh penumpang dari Aion belum diungkap, namun Andry menyatakan bahwa mobil tersebut akan diproduksi secara lokal, termasuk dengan lini kendaraan Aion lainnya.

“Kendaraan terbaru ini akan diproduksi lokal di pabrik milik kami di Cikampek,” tutupnya.

Source link

Semua Berita

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Motor Touring Honda NT1100 Akan Hadir dengan Fitur Terbaru

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:30 WIB Jakarta, VIVA - Produsen otomotif asal Jepang, Honda akhirnya memberikan pembaruan pada model NT1100 untuk tahun 2025 setelah mendapatkan keluhan dari konsumen terhadap versi sebelumnya. Kuda besi yang termasuk dalam segmen sport touring ini...

Kategori Berita