Wednesday, October 16, 2024

Waktu Media Asing Soroti...

Jakarta — The American magazine Time has shed light on the evolving friendship...

Warga Sepakat Jaya Mengeluhkan...

Indragiri Hilir - Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 DR....

Mobil Termahal yang Pernah...

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:36 WIB VIVA – Shin Tae Yong sudah beberapa...

Hemat Miliaran Rupiah Biaya...

Nusaperdana.com, PEKANBARU - 15 Oktober 2024 - Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Tim...
HomeOtomotifDiskon Honda BeAT...

Diskon Honda BeAT Rp1,2 Juta, Potongan Harga CBR150R Capai Rp8 Juta

Selasa, 8 Oktober 2024 – 05:03 WIB

Jakarta, VIVA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, mengadakan promo besar-besaran pada bulan Oktober 2024. Di mana diskon besar-besaran diberikan untuk beberapa produk motor Honda.

Program promo menarik ini berlaku untuk tipe AT, Sport, hingga Electric Vehicle (EV). Yaitu, potongan harga hingga jutaan rupiah dan potongan tenor, berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda secara tunai maupun kredit.

“Bulan yang tepat untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda, banyak penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Mulai dari tipe AT hingga EV, di bulan Oktober kami memberikan potongan harga, tenor hingga gratis voucher oli,” ujar Kepala Divisi Penjualan PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

Berikut Diskonnya:
1. Tipe Matic
– Honda BeAT (Smartkey): potongan harga hingga Rp 1.2jt, ditambah potongan tenor hingga 3x untuk pembelian kredit.
– Honda PCX 160: potongan harga hingga Rp 1.5jt, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian kredit dan hadiah khusus berupa jaket eksklusif (Syarat & Ketentuan Berlaku).
– Honda Vario 160: potongan harga hingga Rp 1.6jt, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian kredit.

2. Tipe Sport
– Honda Sonic 150R: potongan harga pembelian tunai hingga Rp 3.6jt, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian kredit.
– Honda CBR150R: total hemat hingga Rp 8jt.
– Honda CB150R & Honda CB150X: total hemat hingga Rp 6,5jt

3. Tipe Electric Vehicle (EV)
– Honda EM1 e: & EM1 e: Plus: potongan harga hingga Rp 18.870.000, potongan tenor 3x untuk pembelian kredit.

Tidak hanya memberikan promo berupa potongan harga dan tenor saja, demi memenuhi keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda, PT WMS juga memberikan voucher gratis oli sebanyak 4x.

Promo menarik ini berlaku mulai dari 01 Oktober hingga 30 Oktober 2024, di seluruh dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen selalu hadir dari PT WMS, kini dengan mengunduh aplikasi Wahana Honda (WANDA) konsumen tidak perlu repot datang ke dealer terdekat.

Dalam genggaman smartphone, konsumen bisa langsung mendapatkan informasi tentang spesifikasi produk dan simulasi kredit melalui fitur ‘katalog’ yang ada di aplikasi, serta melakukan uji coba berkendara terhadap produk yang ingin dibeli melalui fitur ‘test ride’.

“Kami selalu mengingatkan konsumen untuk mengunduh aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk kemudahan, jadi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi semua informasi produk sudah ada melalui smartphone dan kebutuhan konsumen bisa diakses tanpa perlu datang langsung ke dealer,” tutup Olivia.

Source link

Semua Berita

Mobil Termahal yang Pernah Diberikan kepada Shin Tae Yong secara Gratis

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:36 WIB VIVA – Shin Tae Yong sudah beberapa kali dihadiahkan mobil mewah oleh PT Hyundai Motors Indoneisa (HMID), produsen mobil asal Korea Selatan itu tercatat memberikan Palisade, Staria, dan Genesis G80 untuk pelatih Timnas...

Baterai Smart Key Motor yang Harus Diganti: Ciri-ciri yang Harus Diketahui

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:42 WIB Jakarta, VIVA - Saat ini banyak sepeda motor yang menggunakan kunci motor yang lebih modern dan aman yang disebut smart key atau keyless. Perangkat kunci motor ini sudah tidak lagi menggunakan batang kunci...

Honda Meluncurkan Skutik Baru dengan Fitur Modern dan Besar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi terbaru di segmen skuter premium dengan peluncuran Honda Forza 125 2025. Skutik ini menyasar pasar Eropa dan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan mewah dengan...

Kategori Berita