Tuesday, October 15, 2024

Honda Meluncurkan Skutik Baru...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi...

Jokowi-Prabowo Terlihat Sering Bersama...

Jakarta — Pengamat politik Ujang Komarudin menyoroti Presiden RI Jokowi yang senantiasa kompak...

Meskipun Guyuran Hujan, Semangat...

Kerumunan massa memenuhi Lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka...

Apakah Gibran dapat dimakzulkan...

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengajukan gugatan terhadap keabsahan Gibran Rakabuming Raka...
HomeOtomotifPajero Sport Tabrak...

Pajero Sport Tabrak Tiang LRT, Pengemudi Diduga Hilang Kendali

Minggu, 12 Oktober 2024 – 18:19 WIB

Palembang, VIVA – Baru-baru ini, terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil SUV menabrak tiang beton LRT di Pasar Cinde, Palembang.

Dikutip dari akun Instagram @Lowslowmotif pada Minggu, 12 Oktober 2024, mobil SUV tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport. Diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Menurut warga, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya saat melaju dengan kecepatan tinggi,” tulis keterangan unggahan.

Pada foto yang beredar, mobil SUV putih itu mengalami kerusakan parah terutama di bagian depan, terlihat ringsek dan kaca depan retak.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengemudi Pajero Sport tersebut kabarnya meninggalkan mobilnya setelah kecelakaan terjadi.

Warganet yang melihat kejadian ini menyayangkan tindakan pengemudi Pajero Sport yang meninggalkan mobilnya di lokasi kecelakaan.

Source link

Semua Berita

Honda Meluncurkan Skutik Baru dengan Fitur Modern dan Besar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi terbaru di segmen skuter premium dengan peluncuran Honda Forza 125 2025. Skutik ini menyasar pasar Eropa dan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan mewah dengan...

Chery Memberikan Subsidi Rp50 Juta untuk Program Tukar Tambah Omoda E5

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:09 WIB Jakarta, VIVA – Produsen otomotif asal China, Chery terus berusaha mendorong penggunaan mobil listrik Omoda E5 di Indonesia. Salah satu langkah yang baru-baru ini dilakukan adalah memberikan insentif sebesar Rp50 juta bagi konsumen yang...

Bule Mengidentifikasi Sumber Polusi Udara di Jakarta yang Disebabkan oleh BBM yang Tidak Bersih

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:16 WIB VIVA – Bahan bakar minyak, atau BBM yang beredar di Indonesia dianggap masih kotor. Mengingat kandungan sulfur di dalam bensin dengan RON 90, dan RON 92 masih tergolong tinggi dibandingkan negara lain. Sehingga banyaknya...

Kategori Berita