Monday, September 23, 2024

Straits Times Singapura Mendiskusikan...

Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih untuk periode 2024-2029, diprediksi akan memberikan pengaruh besar...

Marc Marquez Kesal karena...

Senin, 23 September 2024 - 06:18 WIB Jakarta, VIVA - Marc Marquez turut memberikan...

Alexandra Askandar Mandiri: Jejak...

Alexandra Askandar Mandiri, sosok inspiratif yang namanya dikenal luas dalam berbagai bidang, telah...

Spesialis dan Warga Menilai...

Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dinilai akan membawa Indonesia lebih memiliki pengaruh...
HomeBeritaImam Besar Majlis...

Imam Besar Majlis Zikir JMS Mengakui Dapat Janji Palsu, Sekarang Mendukung Abdul Wahid

Imam Besar Majlis Zikir Jami’atul Sholihin (JMS) H. Nahril Lubis memerintahkan ribuan jamaah untuk mendukung Abdul Wahid – S.F. Hariyanto sebagai Gubernur Riau. Hal ini disampaikan saat ia memberikan tausiah agama dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W. di markas majid jamiatul shalihin jl unggas pekanbaru, pada hari Minggu (22/9/2024).

“Saya memiliki silsilah guru yang bermula dari syekh mustafa husen, belajar di Mekah bersama dengan syekh khatib al minangkabawi, yang juga guru dari syekh sulaiman arrasuli pendiri Perti candung,” kata ustadz Nahri.

“Pak Wahid berasal dari candung, dengan silsilah sanad syekh sulaiman arrasuli. Kami memiliki satu jalur keilmuan yang sama, itulah sebabnya saya ingin mendukung beliau. Kapan lagi kita memiliki gubernur yang berlatar belakang santri,” lanjut imam besar JSM ini.

Ustadz Nahri Lubis meminta seluruh jamaahnya untuk bersatu dan berjuang memenangkan Abdul Wahid sebagai gubernur. “Saya mohon kepada seluruh jamaah agar bersama-sama memenangkan beliau, ajak tetangga-tetangga kita untuk ikut serta,” seru ustadz Nahri.

Dia juga mengingatkan bahwa dalam pemilihan gubernur lima tahun yang lalu, mereka juga pernah mendukung calon namun kemudian dilupakan. “Semua jamaah pasti ingat, kita telah mendukung calon dalam pilgub lima tahun lalu, namun hanya mendapatkan janji palsu. Saat ini, kami mengharapkan kepada pak Wahid untuk menunaikan semua komitmen dan janji-janjinya. Beliau adalah seorang santri, dan insya Allah akan amanah,” tegas imam besar JMS ini.

Majlis zikir jami’atul shalihin al wahdhah berpusat di jl unggas bukit raya pekanbaru, dan didominasi oleh jamaah ibu-ibu yang solid dan militan.

Semua Berita

APBD-P Kabupaten Siak Masih Belum Dibahas, Benarkah?

Nusaperdana.com, Siak— Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, DPRD Siak belum menunjukkan tanda-tanda untuk membahas Anggaran Belanja Daerah untuk Perubahan. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi masyarakat Siak yang nasibnya masih bergantung pada APBD Siak. Tahun ini di Riau, enam daerah...

Abdul Wahid, Cagubri Meranti Siap Perjuangkan Keadilan Tata Ruang

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau Abdul Wahid MSi melakukan silaturahmi dengan tokoh dan Tim Pemenangan Kabupaten Meranti. Pertemuan di salah satu kafe di Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru itu untuk bertukar pikiran, membahas hal-hal terkait pembangunan. "Hari ini kami silaturahmi...

Tidak Hanya di Kabupaten Bengkalis, Tetapi hampir di Seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Aready, merespons keterlambatan pembayaran honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Dana Desa di Kabupaten Bengkalis. Ada pihak yang menyentil keterlambatan pembayaran tersebut dengan Kegiatan Hiburan Pemerintah Kabupaten Bengkalis...

Kategori Berita