Tuesday, October 15, 2024

Perang politik uang di...

Kasus-kasus dugaan politik uang muncul menjelang Pilgub Banten 2024. Baru-baru ini, sebuah video...

Honda Meluncurkan Skutik Baru...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi...

Jokowi-Prabowo Terlihat Sering Bersama...

Jakarta — Pengamat politik Ujang Komarudin menyoroti Presiden RI Jokowi yang senantiasa kompak...

Meskipun Guyuran Hujan, Semangat...

Kerumunan massa memenuhi Lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka...
HomeOtomotifPenjualan Mobil Terus...

Penjualan Mobil Terus Menurun, Kini Gagal Motor Listrik Alva One XP Telah Dicoba

Hari ini, 13 Oktober 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang menarik yang dipublikasikan di VIVA Otomotif pada Sabtu lalu dan mendapat banyak perhatian pembaca hingga menjadi yang paling populer. Mulai dari penjualan mobil yang terus menurun, hingga pengujian motor listrik Alva One XP.

1. Penjualan Mobil Terus Menurun di Tahun 2024

Penjualan mobil di Indonesia terus mengalami penurunan tren pada bulan September 2024, berdasarkan data dari PT Astra International Tbk. Total penjualan mobil domestik sepanjang tahun 2024 hingga September mencapai 633.218 unit. Spesifik untuk bulan September, tercatat 72.667 unit, atau turun 10 persen dari bulan yang sama di tahun 2023 dan turun 5 persen dari bulan Agustus 2024.

2. Jajal Motor Listrik Alva One XP di Perkotaan, Cocok untuk Perempuan?

Produsen motor listrik asal Indonesia, Alva, telah meluncurkan produk terbarunya, Alva One XP pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan Februari 2024 lalu. Alva One XP memiliki desain yang berbeda dengan striping baru yang segar dan terdapat warna-warna menarik di bagian depan motor untuk meningkatkan penampilan pengendara di jalan raya.

3. Mobil Listrik Mercedes-Benz Belum Bisa Jadi Kendaraan Presiden

Meskipun Mercedes-Benz merupakan salah satu kendaraan mewah yang sering digunakan oleh Presiden Indonesia sejak era Soeharto, Mercedes-Benz mengakui bahwa lini mobil listrik mereka belum dapat digunakan untuk keperluan Presiden.

Ada informasi lanjutan pada halaman berikutnya mengenai peluncuran produk terbaru Alva One XP pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari 2024.

Source link

Semua Berita

Honda Meluncurkan Skutik Baru dengan Fitur Modern dan Besar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi terbaru di segmen skuter premium dengan peluncuran Honda Forza 125 2025. Skutik ini menyasar pasar Eropa dan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan mewah dengan...

Chery Memberikan Subsidi Rp50 Juta untuk Program Tukar Tambah Omoda E5

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:09 WIB Jakarta, VIVA – Produsen otomotif asal China, Chery terus berusaha mendorong penggunaan mobil listrik Omoda E5 di Indonesia. Salah satu langkah yang baru-baru ini dilakukan adalah memberikan insentif sebesar Rp50 juta bagi konsumen yang...

Bule Mengidentifikasi Sumber Polusi Udara di Jakarta yang Disebabkan oleh BBM yang Tidak Bersih

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:16 WIB VIVA – Bahan bakar minyak, atau BBM yang beredar di Indonesia dianggap masih kotor. Mengingat kandungan sulfur di dalam bensin dengan RON 90, dan RON 92 masih tergolong tinggi dibandingkan negara lain. Sehingga banyaknya...

Kategori Berita