Saturday, October 5, 2024

Polres Inhil Berhasil Diamankan...

Sat Resmob Polres Inhil berhasil mengamankan seorang pelaku penikaman yang terjadi di Tembilahan...

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...
HomeBeritaKaesang Pangarep Berkeinginan...

Kaesang Pangarep Berkeinginan Meningkatkan Kesejahteraan Guru Untuk Meningkatkan Fokus dalam Mendidik Anak-anak sebagai Generasi Bangsa

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, PSI, Kaesang Pangarep, menilai bahwa guru tetap harus mendapatkan penghargaan yang besar. Meskipun ada pepatah yang mengatakan bahwa guru adalah pahlawan tanpa penghargaan. Menurutnya, guru memiliki peran besar dalam mencetak anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya tidak setuju dengan pernyataan bahwa guru adalah ‘pahlawan tanpa penghargaan’. Menurut saya, guru harus diberi penghargaan yang sebesar-besarnya,” kata Kaesang dalam keterangannya pada Selasa, 26 Desember 2023.

Kaesang menegaskan bahwa profesi guru memiliki tanggung jawab besar dalam mendidik generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, PSI akan memperjuangkan kesejahteraan bagi para guru.

“Ini salah satu hal yang ingin kami perjuangkan di PSI, yaitu kesejahteraan guru. Kami ingin guru bisa fokus mendidik anak-anak dan mencetak generasi muda yang berkualitas,” ujarnya.

Menurut Kaesang, jika kesejahteraan guru terpenuhi, maka mereka dapat fokus dalam tugas mendidik anak-anak tanpa perlu mencari pekerjaan sampingan. Hal ini akan berdampak positif pada kualitas pendidikan yang diberikan.

“Kesejahteraan yang cukup bagi para guru sangat penting, sehingga mereka tidak perlu mencari pekerjaan tambahan,” katanya.

Semua Berita

Polres Inhil Berhasil Diamankan Seorang Pelaku Penikaman

Sat Resmob Polres Inhil berhasil mengamankan seorang pelaku penikaman yang terjadi di Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Peristiwa ini terjadi antara pemuda pada Jumat malam (4/10/2024) di Jalan Kapten Mukhtar Tembilahan. Akibat penikaman tersebut, 2 orang...

Arsenal vs Southampton: Duel Sengit Dua Tim Premier League

Arsenal vs Southampton - Pertandingan antara Arsenal dan Southampton selalu menjadi laga yang menarik dan penuh persaingan. Kedua tim ini memiliki sejarah panjang di Premier League, dengan masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Dalam pertandingan yang akan...

Kodim 0322 Siak Siap Memantau Pemilihan Pemimpin Nasional

Nusaperdana.com, Siak - Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 08.40 WIB di Lapangan Upacara Makodim 0322/Siak. Dengan tema "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU," acara...

Kategori Berita