Sunday, September 22, 2024

APBD-P Kabupaten Siak Masih...

Nusaperdana.com, Siak— Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, DPRD Siak belum menunjukkan tanda-tanda...

Introducing 3 New Lubricants...

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek...

Abdul Wahid, Cagubri Meranti...

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau Abdul Wahid MSi melakukan silaturahmi dengan tokoh...

Harga Mobil Listrik Seres...

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki...
HomeOtomotifMobil BMW X1...

Mobil BMW X1 Terbakar Akibat Bocah Main Petasan

Jumat, 5 April 2024 – 23:30 WIB

Jakarta – Bermain petasan secara sembarangan dan tanpa pengawasan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Baru-baru ini terjadi di media sosial, anak-anak menyalakan petasan di sekitar perumahan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Indocarstuff pada Jumat, 5 April 2024, memperlihatkan kap mesin dan kaca depan mobil BMW X1 terbakar hingga meleleh. Padahal, mobil mewah itu sedang terparkir di garasi rumah. Diduga, hal ini dikarenakan para bocah sedang bermain petasan dan nahasnya terlempar ke dalam rumah tersebut.

Dalam tayangan, terlihat seorang pria sedang berusaha memadamkan api di mobil menggunakan air dari selang. Sementara itu, belum diketahui secara pasti lokasi peristiwa ini.

Video ini pun sontak menjadi perhatian warganet, banyak yang meminta agar pemilik kendaraan meminta pertanggungjawaban dari orang tua anak-anak tersebut. Tak sedikit yang menyayangkan peristiwa ini terjadi pada mobil BMW X1.

“Minta Tanggung Jawab Sama Ortunya, Tidak Ada Pembiasaan Bahasa Namanya Juga Anak,” tulis netizen. “Bocah Kampungan memang seperti itu, sangat mengganggu, saya sangat benci, ketika ditegur tidak takut, orang tua mereka juga tidak mendidik dengan benar,” kata warganet.

“X1 masuknya entry level tapi kalau brand-nya premium sama saja mahal,” tulis satu warganet. “Pernah juga rumahku dilempari petasan, saat aku tegur dengan baik malah orang tuanya lebih galak. Hampir saja aku balas dengan melempar petasan ke rumah orang itu agar mereka merasakan kagetnya seperti apa, tetapi pak RT melarang,” jelas netizen.

“Bocah kampung memang sangat mengganggu, setiap Ramadan pasti ada yang melempar petasan di rumah saya,” kata warganet lainnya. “Orang susah-susah indent X1 warna ini lama-lama. Ternyata dia ada di rumah dilelehkan,” ungkap satu netizen.

Halaman Selanjutnya: “Bocah Kampungan memang seperti itu, sangat mengganggu, saya sangat benci, ketika ditegur tidak takut, orang tua mereka juga tidak mendidik dengan benar,” kata warganet.

Source link

Semua Berita

Introducing 3 New Lubricants from Federal Oil, Including Racing Version

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek pelumas di bawah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meluncurkan tiga varian pelumas berbasis teknologi sintetis terbaru: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L,...

Harga Mobil Listrik Seres E1 Kini Lebih Mahal dari Wuling Air ev Lite

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki sebagai mobil listrik kecil dengan harga terjangkau di Indonesia, kini kalah oleh Wuling Air ev. Pasalnya, Wuling Motors Indonesia resmi menurunkan harga Air ev Lite Standard...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Kategori Berita