Sunday, September 22, 2024

Spesialis dan Warga Menilai...

Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dinilai akan membawa Indonesia lebih memiliki pengaruh...

Peran Penting PERBINLU Deteksi...

Bagaimana PERBINLU Menghadapi Tantangan Keamanan Global dengan Deteksi Dini yang Kritis BANDUNG, iNewsBandungRaya.id –...

APBD-P Kabupaten Siak Masih...

Nusaperdana.com, Siak— Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, DPRD Siak belum menunjukkan tanda-tanda...

Introducing 3 New Lubricants...

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek...
HomeOtomotifSopir Honda Brio...

Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Oleh Pengguna Jalan Lain Karena Melawan Arah

Jumat, 5 April 2024 – 14:00 WIB

Yogyakarta – Saat terjebak dalam kemacetan, sebagian pemilik mobil sering kali mencoba untuk memilih jalan pintas dengan mengambil jalur yang berlawanan arah. Namun, tindakan ini sangat tidak disarankan karena akan merugikan pengguna jalan lainnya. 

Baca Juga :

Imbas Alami Kecelakaan Mobil, Mandala Shoji Putuskan Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengemudi mobil Honda Brio nekat lawan arah dan mengambil hal pengguna jalan lainnya dengan tujuan untuk menghindari kemacetan panjang.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Memomedsos pada Jumat, 5 April 2024, terlihat aksi pelanggaran tersebut membuat para pengendara motor geram dan memaksa pengemudi mobil berwarna hijau stabilo itu untuk melaju mundur.

Baca Juga :

Mudik Lebaran 2024, Polda Banten Tidak Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Alhasil pengemudi tersebut panik, dan hampir menabrakan bagian belakang mobil ke pohon dan tiang di sisi kiri.

Baca Juga :

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Terlihat, ada satu warga yang berusaha membantu sopir mobil untuk bisa keluar dari jalur lawan arah tersebut. Diketahui, lokasi kejadian ini berada di Yogyakarta.

Melihat aksi pelanggaran dari pengendara Honda Brio ini, banyak pengguna jalan lainnya yang menyoraki. Bahkan, perekam video ini pun turut menghujat dengan mengatakan “Kapok…kapok..Rasain…”. 

Para pengguna media sosial yang melihat video ini pun juga ikutan menyalahkan pengemudi mobil karena tidak memahami aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Ternyata yang mundur bukan hanya mobilnya, tapi POLA PIKIRNYA,” kata warganet.

“Yah begini lah klo supir angkot bwa mobil pribadi masih d bwa2 otak angkotnye,” tulis netizen.

“Jaman sekarang memang lebih mudah mendapatkan mobil / motor DP murah kendaraan pasti ada , yg mahal itu otak otak?” kata satu warganet.

“Kapok ,, biasanya itu org luar daerah trus d Jogja cuma mobil rental . Krn kalo warga asli ws paham tata tertib lalu lintas,” tulis netizen lainnya.

“Hadeeeh ga ngrti lgi modelan org bgini di jalanan,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya

Para pengguna media sosial yang melihat video ini pun juga ikutan menyalahkan pengemudi mobil karena tidak memahami aturan lalu lintas dalam berkendara.

Source link

Semua Berita

Introducing 3 New Lubricants from Federal Oil, Including Racing Version

Minggu, 22 September 2024 - 19:44 WIB Jakarta, VIVA – Federal Oil sebagai merek pelumas di bawah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), meluncurkan tiga varian pelumas berbasis teknologi sintetis terbaru: Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L,...

Harga Mobil Listrik Seres E1 Kini Lebih Mahal dari Wuling Air ev Lite

Minggu, 22 September 2024 - 10:19 WIB Jakarta, VIVA – Seres E1 yang dijuluki sebagai mobil listrik kecil dengan harga terjangkau di Indonesia, kini kalah oleh Wuling Air ev. Pasalnya, Wuling Motors Indonesia resmi menurunkan harga Air ev Lite Standard...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Kategori Berita