Saturday, September 21, 2024

SF Hariyanto Berjanji Menaikkan...

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto berjanji untuk meningkatkan tunjangan penghasilan Kepala...

Pabrik Baterai Mobil Listrik...

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat...

Prabowo Subianto Bertemu dengan...

Manila — President-elect of Indonesia and current Minister of Defense, Prabowo Subianto, paid...

Wakil Ketua Sementara DPRD...

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri...
HomeOtomotifKonsumen Memodifikasi Wuling...

Konsumen Memodifikasi Wuling Air EV untuk Tampil di GIIAS 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 12:15 WIB

Wuling dengan produk Air ev telah menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia karena beberapa keunggulan. Mulai dari kemudahan berkendara, pengisian daya yang bisa dilakukan di rumah, hingga biaya operasional yang terjangkau. Selain itu, Air ev juga mudah untuk dipersonalisasi, yang menjadi tren di kalangan pemiliknya.

Di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2024, pameran otomotif tahunan yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Wuling menampilkan dua unit Air ev milik konsumen yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi Wuling Air ev oleh dua konsumen ini menunjukkan fleksibilitas dan kemampuan adaptasi kendaraan terhadap kebutuhan unik masing-masing.

Konsumen pertama bernama Dewangga Alam, ia mengubah Air ev miliknya menjadi warna fountain blue, terinspirasi dari mainan Tamiya masa kecilnya. Ia juga mengganti lampu depan menjadi biru agar selaras dengan bodi mobil, kemudian menambahkan box di sisi mobil, dan bodykit yang memberikan kesan sporty.

Dewangga Alam memodifikasi Air ev berdasarkan nostalgia masa kecilnya, yaitu mainan Tamiya. Motivasi utamanya adalah menciptakan tampilan yang unik dan personal. Penambahan box dan bodykit sporty menunjukkan keinginan untuk mengekspresikan gaya dan karakter pribadinya melalui kendaraan tersebut. Dewangga juga menyebutkan bahwa personalisasi ini membuat mobilnya unik dan mudah dikenali tanpa melihat nomor plat.

Sementara itu, konsumen kedua bernama Sakura, ia memodifikasi mobilnya menjadi kendaraan keluarga yang nyaman. Hal ini menandakan bahwa Air ev ini bisa diadaptasi untuk berbagai keperluan, dari kebutuhan lifestyle hingga kenyamanan keluarga.

Sakura menggunakan Air ev untuk mengantar jemput anak sekolah dan perjalanan jauh. Ia mengganti ban agar tampil lebih baik, menambahkan roof box untuk penyimpanan, dan port USB di kabin.

Dengan semua modifikasi ini, Sakura menyadari bahwa Air ev, yang awalnya dianggap sebagai mobil kecil untuk penggunaan perkotaan, kini dapat digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Source link

Semua Berita

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak,...

Kategori Berita