Saturday, September 21, 2024

SF Hariyanto Berjanji Menaikkan...

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto berjanji untuk meningkatkan tunjangan penghasilan Kepala...

Pabrik Baterai Mobil Listrik...

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat...

Prabowo Subianto Bertemu dengan...

Manila — President-elect of Indonesia and current Minister of Defense, Prabowo Subianto, paid...

Wakil Ketua Sementara DPRD...

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah menghadiri...
HomeOtomotifMobil yang Dipajang...

Mobil yang Dipajang di GIIAS 2024 Menarik Minat Banyak Pembeli

Jumat, 26 Juli 2024 – 10:58 WIB

Tangerang, 26 Juli 2024 – PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan mobil Honda Step WGN di Indonesia setelah melihat hasil survei positif dari konsumen.

Baca Juga:

Saham Asia Bangkit dari Zona Merah di Tengah Masa Tunggu Laporan Inflasi AS

Menurut Sales and Marketing and After Sales Operation Director HPM, Yusak Billy, survei yang melibatkan hampir 1.000 responden menunjukkan bahwa 98 persen dari mereka tertarik untuk membeli mobil MPV tersebut meskipun pasar otomotif sedang lesu.

“Hasil survei dari hampir 1.000 responden yang kami ajukan. Ada lebih banyak orang yang melihatnya. Tetapi dari 1.000 responden tersebut, 98 persen menyatakan niat untuk membeli,” katanya.

Baca Juga:

Ribuan Orang Mau Beli Honda Step WGN e:HEV Jika Harganya Segini

Dari survei tersebut, sekitar 40 persen responden menginginkan harga antara Rp650 juta hingga Rp699 juta, sementara 7-8 persen responden bersedia membeli di atas Rp700 juta.

Honda Step WGN

Baca Juga:

Daihatsu Ajak Komunitas Mobil dan Motor Berkolaborasi

Konsumen yang tertarik juga memberikan masukan mengenai fitur yang diharapkan, termasuk teknologi eHEV dan Honda Sensing. Beberapa bahkan telah menitipkan kartu nama kepada tim Honda, menunjukkan niat serius mereka untuk membeli Step WGN ketika diluncurkan nanti.

“Kami masih mempelajari kemungkinan untuk menjualnya di sini, tetapi melihat minat dan antusiasme masyarakat terhadap mobil MPV dari Honda, kami semakin serius untuk meluncurkannya di sini,” ujarnya.

Honda Step WGN sendiri adalah MPV dengan dimensi yang lebih besar daripada model MPV Honda sebelumnya seperti Freed. Dengan respons pasar yang sangat positif, HPM berharap dapat meluncurkan model ini di Indonesia pada tahun 2025.

“Dengan animo sebesar ini, kami sangat berharap bisa memperkenalkan di tahun 2025. Kami sungguh mempertimbangkan untuk meluncurkannya pada 2025,” kata Billy.

Honda SUSTAINA-C dan Pocket Concept di GIIAS 2024

Perdana di Asia Tenggara, Honda Kenalkan Produk Konsep Ramah Lingkungan Honda SUSTAINA-C dan Pocket

Baru-baru ini PT Honda Prospect Motor memperkenalkan dua model konsep elektrifikasi ramah lingkungan, yaitu SUSTAINA-C dan Honda Pocket Concept, untuk pertama kalinya di

img_title

VIVA.co.id

26 Juli 2024

Source link

Semua Berita

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak,...

Kategori Berita