Friday, September 20, 2024

Kuliah Umum Teknologi Digital...

Manajemen Pertamina Hulu Rokan (PHR) menjadi pembicara dalam kuliah umum Pengenalan Kehidupan Kampus...

Bak Jagoan Pengendara Mobil...

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang...

Maesyal Rasyid Menghargai Prestasi...

JAKARTA RAYA | Menyambut atlet Honor Of Kings yang meraih perak dalam ajang...

Wakil Ketua DPRD M....

Wakil Ketua DPRD sementara M. Arsya Fadillah ikut hadir dalam peresmian Kampung Zakat...
HomeOtomotifChery Malu Mengumumkan...

Chery Malu Mengumumkan Mobil Terlarisnya di GIIAS 2024 Dengan Catatan SPK Sedemikian Rupa

Kamis, 1 Agustus 2024 – 21:43 WIB

PT Chery Sales Indonesia (CSI) ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli. Seperti produsen mobil lainnya, perusahaan asal China ini juga memanfaatkan pameran tersebut untuk memperkenalkan produk baru mereka, yaitu Tiggo 8, Omoda E5 Pure sebagai varian termurah, dan mobil listrik iCar 03.

Meskipun belum diluncurkan, Chery telah membuka pemesanan iCar 03 sebagai mobil listrik bergaya off-road pertama di Indonesia. Konsumen hanya perlu membayar uang muka Rp10 juta sebagai tanda jadi. iCar adalah brand di bawah Chery yang fokus pada pengembangan kendaraan listrik, dan seri 03 pertama kali hadir tahun lalu dalam bentuk konsep di pameran Shanghai Auto Show, dan mulai diproduksi massal pada Oktober 2023.

Terkait minat konsumen terhadap produk barunya, Tiggo 8, belum diungkapkan terutama jumlah pemesannya. Mobil medium SUV 7 penumpang ini dibanderol Rp400 juta, atau lebih murah dari Tiggo 8 Pro. Chery juga menawarkan sejumlah promo untuk menarik minat pengunjung dan mendorong penjualan.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, menyatakan bahwa selama 11 hari pameran GIIAS 2024, perusahaan berhasil mencatatkan 1.009 surat pemesanan kendaraan (SPK), meningkat 75 persen dibandingkan GIIAS 2023. Namun, Chery tidak mengungkapkan model terlaris dari jumlah SPK tersebut.

Dalam pameran tersebut, Chery juga mencatat 1.235 orang mencoba mobilnya di area test drive loading dock ICE, BSD. Melalui kesuksesan tersebut, perusahaan berkomitmen untuk terus mengikuti tren pasar Indonesia dan terus mengembangkan inovasi strategi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain Chery, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mencatat kesuksesan dengan menjual truk Fuso dalam pameran GIIAS 2024. Kedigdayaan perusahaan ini terutama terlihat dalam segmen komersial, terutama truk.

Source link

Semua Berita

Bak Jagoan Pengendara Mobil Honda Ini Menembak Pajero Sport di Jalan

Jumat, 20 September 2024 - 17:15 WIB VIVA – Aksi koboi pengguna mobil Honda BR-V yang menembaki mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan viral di dunia maya. Tidak diketahui penyebab pasti yang memicu pengendara tersebut menjadi emosi.Dalam unggahan video di Instagram @infokejadiandemak,...

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bandung Hari Jumat 20 September 2024

Jumat, 20 September 2024 - 06:00 WIB Jakarta, VIVA – Setiap orang yang mengoperasikan kendaraan bermotor di jalan raya harus membawa Surat Izin Mengemudi atau SIM. Kartu identitas ini tiap 5 tahun harus diperbarui masa berlakunya. Baca Juga : Jadwal SIM Keliling...

Bocoran Harga dan Peluncuran Hyundai Santa Fe Baru di Indonesia pada Bulan Oktober

Kamis, 19 September 2024 - 19:21 WIB PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara terang-terangan mengunggah sejarah panjang Hyundai Sante Fe melalui Instagram Story resminya. Tentu hal tersebut menjadi indikasi hadirnya All New Santa Fe di RI. Hyundai Sante Fe yang dijual...

Kategori Berita