Friday, September 20, 2024

Wakil Ketua DPRD M....

Wakil Ketua DPRD sementara M. Arsya Fadillah ikut hadir dalam peresmian Kampung Zakat...

Jadwal Mobil SIM Keliling...

Jumat, 20 September 2024 - 06:00 WIB Jakarta, VIVA – Setiap orang yang mengoperasikan...

Pidato Prabowo Subianto untuk...

Prabowo Subianto, Presiden terpilih dan Ketua Partai Gerindra, memberikan ucapan selamat kepada Partai...

Mengapa RUU Wantimpres dan...

Meskipun tanpa partisipasi publik yang bermakna, revisi Undang-Undang (RUU) Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres)...
HomeOtomotifJadwal SIM Keliling...

Jadwal SIM Keliling Mobil di DKI Jakarta, Depok, Bandung, dan Bekasi pada Sabtu, 3 Agustus 2024

Sabtu, 3 Agustus 2024 – 06:03 WIB

Jakarta, VIVA – Jadwal SIM Keliling hari ini menjadi informasi yang banyak dicari oleh pemegang surat izin mengemudi, terutama yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima mobil SIM Keliling yang dapat digunakan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku surat izin mengemudi.

Dilansir VIVA dari laman Korlantas Polri, Sabtu 3 Agustus 2024, bagi warga Jakarta Selatan yang ingin memperpanjang SIM dapat datang ke Kampus Trilogi Kalibata. Sementara di Jakarta Pusat, dapat datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Dua mobil SIM Keliling ditempatkan di Citraland Mall dan LTC Glodok yang melayani perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang tinggal di Jakarta Timur. Waktu pelayanan semua mobil SIM Keliling bagi warga Ibu Kota adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang perlu mengurus perpanjangan SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM Keliling yang hari ini diparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Layanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Khusus untuk warga Depok, mobil SIM Keliling akhir pekan ini berada di Margo City. Waktu pelayanan mulai 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tetap patuhi protokol kesehatan.

Terakhir, wilayah Kota Bekasi, di mana mobil SIM Keliling diparkir di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Source link

Semua Berita

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bandung Hari Jumat 20 September 2024

Jumat, 20 September 2024 - 06:00 WIB Jakarta, VIVA – Setiap orang yang mengoperasikan kendaraan bermotor di jalan raya harus membawa Surat Izin Mengemudi atau SIM. Kartu identitas ini tiap 5 tahun harus diperbarui masa berlakunya. Baca Juga : Jadwal SIM Keliling...

Bocoran Harga dan Peluncuran Hyundai Santa Fe Baru di Indonesia pada Bulan Oktober

Kamis, 19 September 2024 - 19:21 WIB PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara terang-terangan mengunggah sejarah panjang Hyundai Sante Fe melalui Instagram Story resminya. Tentu hal tersebut menjadi indikasi hadirnya All New Santa Fe di RI. Hyundai Sante Fe yang dijual...

MG Akan Kembali Menjadi Sorotan di Pasar SUV di Indonesia

Kamis, 19 September 2024 - 09:24 WIB Jakarta, VIVA – Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi salah satu yang paling diminati oleh konsumen di pasar otomotif nasional. Hal ini dikarenakan, kendaraan ini memiliki kapasitas muatan yang mencukupi untuk kondisi keluarga...

Kategori Berita