Thursday, September 19, 2024

BMW Meluncurkan Mobil Listrik...

Rabu, 18 September 2024 - 22:04 WIB Jakarta, VIVA - BMW Group Indonesia telah...

Auditor Internal: Kunci Peningkatan...

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, efisiensi menjadi kunci keberhasilan. Perusahaan yang efisien dapat...

Contoh Kasus Audit Internal...

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana perusahaan besar dapat menjaga integritas dan efektivitas operasionalnya? Jawabannya...

Pelaksanaan Latihan Bersama untuk...

Nusaperdana.com, Dumai - Suara alarm berbahaya terdengar di dermaga #3 Pelabuhan Dumai. Dalam...
HomeOtomotifPecco Bagnaia Dihantam...

Pecco Bagnaia Dihantam Oleh Adik Marquez, Siswa Valentino Rossi: Boleh Jadi Dia Tidak Melihat

Selasa, 3 September 2024 – 00:24 WIB

Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia gagal finis di MotoGP Aragon 2024 setelah mengalami crash akibat ditabrak oleh Alex Marquez. Murid Valentino Rossi dan pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, mengkritik Alex Marquez.

Dalam balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Pecco Bagnaia crash setelah ditabrak oleh Alex Marquez di 5 lap terakhir saat perebutan posisi 3. Alex Marquez mengatakan bahwa dia tidak dapat melihat Bagnaia hingga terjadi senggolan.

Namun, Bezzecchi berpendapat bahwa pembalap harus lebih waspada saat kembali ke lintasan setelah melakukan kesalahan. Menurut Bezzecchi, Alex Marquez seharusnya melihat dulu siapa yang mendekatinya.

“Sepertinya sudah jelas bagi semua orang yang pernah mengendarai motor. Saat Anda keluar lintasan dan kembali, pertama-tama Anda harus melihat siapa yang mendekat,” ujar Bezzecchi.

Bezzecchi juga menyebut Alex Marquez buta karena Bagnaia telah berhasil menyalipnya. Menurutnya, Alex Marquez seharusnya dapat mengendalikan situasi agar kecelakaan tersebut tidak terjadi.

Bagnaia sendiri menegaskan bahwa tidak mungkin bagi Alex Marquez tidak melihat dirinya. Pembalap Ducati itu menunjukkan data bahwa gas Alex Marquez tetap terbuka selama insiden itu.

Sementara itu, FIM MotoGP menyatakan bahwa tidak ada yang bersalah dalam insiden tersebut setelah meminta keterangan dari kedua pembalap dan merekam video. Oleh karena itu, tidak ada sanksi yang diberikan.

Source link

Semua Berita

BMW Meluncurkan Mobil Listrik Berharga Rp2 Miliar di Pasar Indonesia, Dibekali dengan Keunggulan yang Memukau

Rabu, 18 September 2024 - 22:04 WIB Jakarta, VIVA - BMW Group Indonesia telah meresmikan peluncuran kendaraan listrik terbarunya, BMW i5 Touring, serta layanan personalisasi cat eksklusif, BMW Individual Two-Tone Finish, dalam acara penting yang berlangsung pada tahun 2024. Baca Juga...

Sertifikasi Auditor Internal: Kunci Sukses Karier Profesional

Pentingnya sertifikasi auditor internal untuk karir profesional - Di era profesional yang kompetitif ini, memiliki sertifikasi auditor internal dapat menjadi penentu kesuksesan karier Anda. Sertifikasi ini bukan sekadar selembar kertas, melainkan bukti nyata dari keahlian dan pengetahuan...

Tips dan trik sukses dalam audit internal di perusahaan startup

Tips dan trik sukses dalam audit internal di perusahaan startup - Audit internal merupakan proses penting bagi perusahaan startup untuk memastikan kinerja dan kelancaran operasional. Meskipun terlihat rumit, audit internal di startup memiliki karakteristik unik yang perlu...

Kategori Berita