Saturday, September 28, 2024

Agus Joko Pramono: Sepak...

Agus Joko Pramono sepak terjangnya di dunia politik - Agus Joko Pramono,...

DPRD Kepri Merayakan Ulang...

Nusaperdana.com, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan...

Bastianini Mencatat Rekor di...

Jumat, 27 September 2024 - 21:22 WIB Lombok, VIVA – Enea Bastianini, pembalap dari...

Agus Joko Pramono: Biografi...

Agus Joko Pramono biografi lengkap dan perjalanan karirnya - Kisah hidup Agus...
HomeBeritaTurnamen Futsal Mutiasari...

Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity Dibuka Secara Resmi oleh M.Arsya Fadilla, Diikuti oleh 35 Tim.

Nusaperdana.com, Duri – Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadilla resmi membuka Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Konig Jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kamis (26/9/2024).

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Ketua sementara DPRD Bengkalis M. Arsya Fadilla didampingi oleh Direktur RSU Mutiasari dr. Abdul Robbi Mars, Direktur PT Mutiasari dr. Leo Pratama, dan Ketua Panitia dr. M. Yusuf.

Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity Tahun 2024 diikuti oleh 35 Tim perwakilan dari Perusahaan yang bekerja sama dengan RSU Mutiasari Duri.

Ketua Panitia, dr. M. Yusuf menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada Perusahaan yang bekerja sama dengan RSU Mutiasari. “Dengan Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity ini, silaturahmi kita dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Selain turnamen futsal, RSU Mutiasari juga akan menyelenggarakan pertandingan Mobile Legend yang akan dibuka pada hari Minggu, 29 September 2024 mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanpa biaya untuk semua perusahaan yang bekerja sama dengan RSU Mutiasari.

Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis Muhammad Arsya Fadilla menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Ketua Sementara DPRD Bengkalis Septian Nugraha dalam pembukaan Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity ini. “Ketua Sementara DPRD Bengkalis Septian Nugraha sedang memiliki kegiatan di Pekanbaru yang tidak dapat ditinggalkan, oleh karena itu saya hadir untuk mewakilinya,” ucapnya.

M.Arsya juga mengucapkan terima kasih kepada RSU Mutiasari atas undangan pembukaan turnamen futsal Mutiasari Cup Unity ini. “Ini merupakan ajang silaturahmi, jadi kepada pihak Perusahaan yang ikut serta dalam Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity, tetaplah menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding,” tutup Arsya yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bengkalis.

Turnamen Futsal Mutiasari Cup Unity resmi dibuka oleh Wakil Ketua sementara DPRD Bengkalis M. Arsya Fadilla, dengan pertandingan pertama antara tuan rumah Tim RSU Mutiasari melawan PT. BRA.

Semua Berita

DPRD Kepri Merayakan Ulang Tahun ke-22, Harapan Iman Sutiawan Disampaikan

Nusaperdana.com, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Tahun 2024, pada Selasa (24/9). Ucapan dan harapan dari masyarakat serta berbagai kalangan pun ditumpahkan dalam momen HUT ke-22...

Inilah yang Menakjubkan dan Pantas Dukungan dari Masyarakat Riau

Nusaperdana.com, PEKANBARU - Terbitnya poin-poin yang menjadi nota kesepakatan antara tim Ustazd Abdul Somad (UAS) dengan Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid cukup menggemparkan publik lancang kuning. Cukup beralasan. Pasalnya, materi nota kesepakatan yang dirilis merupakan bukti dari keterlibatan UAS yang...

Wakil Ketua DPRD Kampar Memimpin Sidang Penetapan Fraksi untuk Periode 2024-2029

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi, memimpin Sidang Paripurna pada Kamis (26/9/24) yang membahas pembentukan dan penetapan fraksi-fraksi DPRD masa jabatan 2024-2029. Dalam sidang tersebut, telah ditetapkan delapan fraksi DPRD Kabupaten Kampar untuk masa jabatan periode 2024-2029, yaitu: 1. Fraksi...

Kategori Berita