Saturday, October 19, 2024

Prabowo Subianto Berulang Tahun,...

Sidoarjo – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar...

NasDem’s waffling in the...

Partai NasDem memutuskan untuk tetap di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran)...

PHR mengedistribusikan sembako dengan...

Nusaperdana.com, Bengkalis — Pagi ini, suasana di halaman Kantor Desa Petani, Kecamatan Bathin...

Mobil Listrik Mazda Mulai...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:47 WIB Jakarta, VIVA – Produsen asal Jepang, Mazda...
HomeOtomotifDua Mobil dengan...

Dua Mobil dengan Jantung Baja Melaju Sejauh 1.700 Km

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 13:02 WIB

Wuhu, VIVA – Chery baru saja menyelesaikan uji ketahanan sejauh lebih dari 1.700 kilometer dengan dua model plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) unggulannya, Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8.

Baca Juga :

Chery Tunggu Aturan Pemerintah Jelang Luncurkan Mobil Hybrid di Indonesia

Perjalanan dimulai dari Guangzhou dan melintasi berbagai medan di Tiongkok, hingga mencapai kantor pusat Chery di Wuhu. Uji coba ini bertujuan menguji daya tahan dan performa kendaraan dalam kondisi nyata.

Perjalanan yang diikuti beberapa Key Opinion Customer (KOC) ini menempuh medan beragam, termasuk tantangan berat di Gunung Longhu.

Baca Juga :

Ini Hasil Studi Terbaru Mobil PHEV

Di lokasi ini, performa Chery Tiggo 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV berhasil mencuri perhatian berkat tenaga luar biasa serta sistem kontrol cerdas yang dimiliki.

Acara test drive Chery di China

Acara test drive Chery di China

Baca Juga :

Chery Sebut Mobil Hybrid Layak Dapat Insentif

Di Danau Ecological Poyang, Tiggo 9 PHEV menunjukkan kemampuan menempuh jarak jauh dengan jangkauan lebih dari 1.400 kilometer dan konsumsi energi yang efisien. Fungsi pasokan daya eksternal juga memungkinkan kendaraan ini digunakan sebagai sumber listrik portabel.

“Dengan keberhasilan menyelesaikan uji ketahanan sejauh lebih dari 1.700 kilometer, Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8 telah membuktikan bahwa PHEV Chery merupakan kendaraan berteknologi masa depan dengan daya jelajah unggul,” ujar Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama, dikutip Sabtu 19 Oktober 2024.

Mohamad Ilham Pratama 9 PHEV, yang dilengkapi mesin 1.5T dan transmisi hibrida DHT generasi ketiga, menawarkan performa kuat di segala medan. Sementara itu, Arrizo 8 dengan mesin hibrida 1.5TGDI generasi kelima menonjolkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi halus.

Selain performa, kedua model PHEV ini dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan canggih seperti pengereman darurat otomatis dan lane keeping assist. Fitur navigasi pintar juga memastikan perjalanan aman dan nyaman.

Chery Tiggo 8

Chery Sebut Mobil Hybrid Jadi Solusi Kurangi Emisi

Chery berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen Indonesia, termasuk kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan.

img_title

VIVA.co.id

10 Oktober 2024

Source link

Semua Berita

Mobil Listrik Mazda Mulai Terlihat di Indonesia bersamaan dengan Munculnya Sinyal Kehadirannya

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:47 WIB Jakarta, VIVA – Produsen asal Jepang, Mazda telah memamerkan mobil listriknya dalam beberapa kesempatan pameran otomotif di Indonesia. Mobil listrik tersebut adalah MX-30. Baca Juga : Berkat Ini Mobil Listrik Bakal Digandrungi Orang Meskipun begitu, Mazda...

Mengatasi Wiper Mobil yang Mati secara Mudah

Jumat, 18 Oktober 2024 - 16:52 WIB Jakarta, VIVA – Salah satu komponen penting dalam mobil, Wiper memiliki fungsi untuk membersihkan kaca depan dari air hujan, debu, atau kotoran lainnya agar visibilitas pengemudi tetap optimal. Baca Juga : Persiapan Musim Hujan, Catat...

Jadwal SIM Keliling Mobil Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 18 Oktober 2024

Jumat, 18 Oktober 2024 - 06:08 WIB Jakarta, VIVA – Setiap orang yang mengoperasikan kendaraan bermotor di jalan raya harus membawa Surat Izin Mengemudi atau SIM. Kartu identitas ini tiap 5 tahun harus diperbarui masa berlakunya. Baca Juga : Jadwal SIM Keliling...

Kategori Berita