Saturday, September 28, 2024

Prabowo Subianto Mengucapkan Permintaan...

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berpamitan kepada jajaran ketua serta anggota Komisi...

Tengku M.Nizar Rajah Gunung...

Nusaperdana.com, GUNUNG SAHILAN - Memasuki masa kampanye, calon Gubernur Riau Abdul Wahid hadir...

Agus Joko Pramono: Sepak...

Agus Joko Pramono sepak terjangnya di dunia politik - Agus Joko Pramono,...

DPRD Kepri Merayakan Ulang...

Nusaperdana.com, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan...
HomeOtomotifPartisipan Mancanegara Akan...

Partisipan Mancanegara Akan Meramaikan Pameran IMX 2024

Sabtu, 28 September 2024 – 13:16 WIB

Tangerang, VIVA – Para penggemar otomotif akan segera disambut dengan pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX), yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Baca Juga :

IMX 2024 akan Hadir Lebih Besar dan Mendunia

IMX tahun ini akan mengusung tema “Road to the World”, yang akan menampilkan deretan bintang dunia serta program menarik lainnya.

Diambil dari keterangan resmi, IMX 2024 akan menjadi pameran IMX terbesar yang pernah diselenggarakan, terlihat dari partisipasi tenant internasional dari berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang.

Baca Juga :

Ketua MPR RI Bamsoet Berharap Banyak yang Modifikasi Mobil Listrik

Tidak hanya produk terbaik hadir, tetapi mobil kelas dunia juga akan hadir dipamerkan oleh penyelenggara seperti AE86 Super Mame-Go Keichii Tsuchiya, Nissan Skyline R34 Silhouette LBWK Japan, Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex Japan, Honda S2000 Engineplus, Mitsubishi Triton “Exterminator” Malaysia, dan masih banyak mobil modifikasi kelas dunia lainnya yang akan berpartisipasi.

Pameran IMX 2024 Bakal Diramaikan Partisipan MancanegarA

Pameran IMX 2024 Bakal Diramaikan Partisipan MancanegarA

Baca Juga :

NMAA Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia ke Jenjang Dunia di IMX 2024

IMX mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen otomotif global untuk menjadi ajang peluncuran produk terbaik dunia.

Beberapa di antaranya termasuk LBWK dari Jepang, Tarmac dari Hong Kong, Anshi dari Shanghai, Vertex dari Jepang, Osaka Auto Messe dari Jepang, Kuhl Racing dari Jepang, Musa Art dari Amerika, Mini GT dari Amerika serta legenda drifting DK Keiichi Tsuchiya dari Jepang.

Selain produk internasional yang hadir di IMX 2024, sejumlah produk lokal unggulan juga akan turut memperkenalkan karya terbaik mereka.

Merek lokal yang akan memamerkan inovasi meliputi Pentaprima, Coga Bodykit, Yoong Motor, Belkote, Bitelblack, Torsion, Alfa Glos, Karyatama Carbon, Saber, Garasi Drift, Soboyow, dan tentu saja Turbo Bastard Wheels.

Partisipasi dari merek lokal ini menunjukkan bahwa industri otomotif dalam negeri tidak kalah bersaing dalam menghadirkan produk berkualitas yang siap mendukung kemajuan otomotif dunia.

Selain produk otomotif, IMX 2024 juga menawarkan berbagai hal menarik di sisi gaya hidup yang siap memanjakan para pengunjung.

Mr. Simply akan menghadirkan desain sepatu eksklusif hasil kolaborasi dengan sang Drift King yang dirilis terbatas, sedangkan Vertue akan membawa produk lifestyle dari merek-merek fashion kelas Dunia, juga tentu saja berbagai produk interior mobil terbaik.

Adityalogy punggawa Soboyow akan berkolaborasi dengan Grebe yang akan menghadirkan berbagi produk lokal hasil racikan lokal Kalibre x Keiichi Tsuchiya yang wajib untuk dikoleksi.

Tak berhenti disitu, para kolektor diecast juga akan dimanjakan dengan kehadiran 16 booth diecast yang menampilkan koleksi-koleksi langka dan menarik.

Sebagai informasi tambahan, IMX 2024 akan mempersiapkan Special Deals menarik berupa potongan harga hingga 80 persen dari berbagai produk modifikasi lifestyle terbaik.

Pengunjung juga dapat menikmati dukungan diskusi 0 persen untuk 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan yang diberikan oleh IMX Banking Partner, BCA.

Halaman Selanjutnya

Partisipasi dari merek lokal ini menunjukkan bahwa industri otomotif dalam negeri tidak kalah bersaing dalam menghadirkan produk berkualitas yang siap mendukung kemajuan otomotif dunia.

Halaman Selanjutnya

Source link

Semua Berita

Bastianini Mencatat Rekor di Sesi Latihan MotoGP Mandalika 2024

Jumat, 27 September 2024 - 21:22 WIB Lombok, VIVA – Enea Bastianini, pembalap dari tim Ducati Lenovo, tampil impresif dalam sesi latihan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Jumat 27 September 2024. Bastianini berhasil memecahkan...

Alasan Harga MG 4 EV Dikoreksi Sebanyak Tiga Kali

Tanggal Jumat, 27 September 2024 - 16:03 WIB Jakarta, VIVA – Morris Garage (MG) ikut memeriahkan pasar elektrifikasi Indonesia dengan menghadirkan berbagai mobil listrik, salah satunya MG 4 EV. Sejak diluncurkan pada tahun 2023 hingga saat ini, mobil listrik ini telah...

Pemilik MG 4 EV Viral Dilarang Mengisi daya di Diler Resmi: Update Kasus

Kamis, 26 September 2024 - 22:30 WIB Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, terdapat video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pemilik mobil listrik MG 4 EV tidak diperbolehkan untuk mengisi daya baterai di diler resmi Morris Garage (MG). Video tersebut...

Kategori Berita