Saturday, September 21, 2024

Tottenham Hotspur: Sejarah, Prestasi,...

Tottenham Hotspur, klub sepak bola ternama asal London Utara, telah menorehkan jejak panjang...

Silmy Karim: Tokoh Penggerak...

Silmy Karim, seorang tokoh berpengaruh di industri pertambangan dan energi Indonesia, telah menorehkan...

Tidak Hanya di Kabupaten...

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Aready, merespons keterlambatan...

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai...

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara...
HomeOtomotifBan GT Radial...

Ban GT Radial Merupakan Pilihan Utama Toyota dalam Kompetisi Autokhana Tahun 2024

Jumat, 7 Juni 2024 – 21:36 WIB

Jakarta, 7 Juni 2024 – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban andalannya, GT Radial mengumumkan dukungan dan kemitraan berkelanjutan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia, di ajang Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024.

Dalam ajang ini, dua jenis ban GT Radial, yaitu Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro, menjadi andalan tim TGRI untuk memastikan performa puncak dan keselamatan, menjadikan kolaborasi ini semakin bergengsi dan mengukuhkan posisi GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menyatakan bahwa kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan konsistensi mereka dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia.

“Menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana adalah suatu kebanggaan. Kami sangat antusias melanjutkan kerja sama jangka panjang ini,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro dipilih oleh tim TGRI untuk menghadapi berbagai tantangan di lintasan. Kedua jenis ban ini dikenal dengan performa tinggi dan kemampuan menjaga keselamatan dalam kondisi balap yang ekstrem.

Champiro SX2, misalnya, dirancang untuk memberikan cengkeraman yang optimal pada permukaan kering dan basah, serta respons kemudi yang presisi.

Sementara itu, Champiro GTX Pro menawarkan stabilitas tinggi dan daya tahan yang luar biasa, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai kondisi balap.

Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni, GT Radial menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim TGRI di berbagai disiplin balap.

Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

Source link

Semua Berita

Pecco Bagnaia Keluar Sebagai Pemenang Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tidak Mampu Meraih Podium

Sabtu, 21 September 2024 - 20:54 WIB Jakarta, VIVA – Francesco Bagnaia menjadi juara pada sesi sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024, Sabtu 21 September 2024. Pembalap Ducati ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Baca Juga: Susunan Lengkap Pembalap MotoGP 2025 Usai Jack...

Pabrik Baterai Mobil Listrik Wuling akan Dibangun di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 - 13:37 WIB Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia, Wuling Motor berencana untuk memulai produksi baterai lokal pada akhir tahun ini. Baca Juga : BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai...

Pembalap MotoGP 2025 Melengkapi Susunan Tim Setelah Jack Miller Bergabung dengan Pramac Racing

Jumat, 20 September 2024 - 22:33 WIB Jakarta, VIVA – Susunan pembalap MotoGP 2025 akhirnya resmi lengkap setelah Jack Miller resmi bergabung dengan Pramac Racing untuk musim depan. Di mana, Pramac Racing akan menjadi tim satelit untuk Yamaha. Baca Juga : MotoGP...

Kategori Berita