Saturday, October 5, 2024

Polres Inhil Berhasil Diamankan...

Sat Resmob Polres Inhil berhasil mengamankan seorang pelaku penikaman yang terjadi di Tembilahan...

Uang Pecahan 10 Ribu...

Uang pecahan 10 ribu emisi 2005 merupakan salah satu jenis uang kertas yang...

Leganes: Menjelajahi Kota Bersejarah...

Leganes, sebuah kota yang terletak di komunitas Madrid, Spanyol, memiliki sejarah panjang dan...

Nike Ardilla: Legenda Musik...

Nike Ardilla, nama yang tak asing di telinga para pecinta musik Indonesia. ...
HomeOtomotifPenghapusan Pajak Tahunan...

Penghapusan Pajak Tahunan Kijang Innova Reborn, Progresi Pajak Dihapuskan

Sabtu, 25 Mei 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, 25 Mei 2024 – Terdapat beberapa berita yang ditayangkan di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan mendapat banyak pembaca sehingga menjadi yang paling populer. Mulai dari pajak tahunan Kijang Innova Reborn, hingga penghapusan pajak progresif.

Baca Juga:
Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

1. Kijang Innova Reborn Masih Jadi Favorit, Begini Besar Pajak Tahunannya

Toyota Kijang Innova tetap menjadi favorit di segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV kelas menengah di Indonesia. Salah satu modelnya, yaitu Innova Reborn yang diluncurkan pada akhir 2015, diterima dengan baik karena desain yang lebih segar, fitur lebih lengkap, dan peningkatan performa mesin. Lihat informasinya di tautan ini.

Baca Juga:
Pajak Progresif Dihapus, yang Punya Kendaraan Lebih dari 2 Takkan Kena Biaya Lagi

2. Pajak Progresif Dihapus, yang Memiliki Lebih dari 2 Kendaraan tidak akan Kena Biaya Lagi

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah memberikan relaksasi pembayaran pajak kendaraan bermotor pada tahun 2024. Salah satunya adalah penghapusan pajak progresif, sehingga pemilik lebih dari 2 kendaraan bisa tenang. Pemprov Jateng memberikan pengampunan atau amnesti terhadap pokok tunggakan dan diskon bagi wajib pajak yang tertib dalam membayar pajak. Ini berlaku hanya untuk tahun ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Masa Depan Honda Semakin Suram di MotoGP, Adik Valentino Rossi Berpendapat

Karir Honda Repsol di MotoGP semakin redup setelah kepergian Marc Marquez, merek asal Jepang tersebut kesulitan bersaing dengan tim pabrikan atau tim satelit lainnya di ajang balap tersebut. Padahal, motor Honda RC 213V mengalami perombakan besar untuk MotoGP 2024, mulai dari mesin, teknologi, aerodinamika bodi, sasis, sektor kaki-kaki, dan lainnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya:
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah memberikan relaksasi pembayaran pajak kendaraan bermotor pada tahun 2024. Salah satunya adalah penghapusan pajak progresif, sehingga pemilik lebih dari 2 kendaraan bisa tenang.

Source link

Semua Berita

Nissan 180SX Memukau dengan Pewarnaan Lokal di IMX 2022

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:23 WIB Tangerang, VIVA - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE BSD menjadi ajang spesial bagi Belkote Paints, produsen cat lokal dari PT Bintang Chemical Indonesia. Mengusung...

5 Brand yang Tetap Bersinar Meski Penjualan Mobil Turun

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:26 WIB Jakarta, VIVA - Pasar otomotif Indonesia selama periode Januari hingga Agustus 2024 menunjukkan angka yang lebih rendah jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor...

Tips Penting Menggunakan Mobil saat Musim Hujan: Jangan Nyalakan Lampu Hazard

Jumat, 4 Oktober 2024 - 19:36 WIB VIVA – Musim hujan telah tiba, sejumlah wilayah di Jabodetabek, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia belakangan ini diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat jalanan menjadi basah. Baca Juga : IMX 2024 Dimeriahkan...

Kategori Berita