Tuesday, October 15, 2024

Operasi Zebra Lancang Kuning...

Sat Lantas Polres Siak menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 dalam upaya menciptakan...

Perang politik uang di...

Kasus-kasus dugaan politik uang muncul menjelang Pilgub Banten 2024. Baru-baru ini, sebuah video...

Honda Meluncurkan Skutik Baru...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi...

Jokowi-Prabowo Terlihat Sering Bersama...

Jakarta — Pengamat politik Ujang Komarudin menyoroti Presiden RI Jokowi yang senantiasa kompak...
HomeOtomotifMobil Lelang Kini...

Mobil Lelang Kini Dapat Ditemukan di Platform Marketplace

Jumat, 11 Oktober 2024 – 22:14 WIB

Jakarta, VIVA – Industri lelang otomotif di Indonesia kini semakin berkembang dengan kemudahan akses yang ditawarkan melalui platform digital.

Baca Juga :

Kejagung Pikir-pikir Mau Lelang Rolls-Royce Hingga Porsche Milik Harvey Moeis

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), salah satu balai lelang otomotif terkemuka, baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Oto.com, sebuah marketplace yang bergerak dalam sektor kendaraan bekas.

Kerja sama ini bertujuan memfasilitasi diler mobil bekas untuk mendapatkan akses lebih mudah dalam pembelian kendaraan melalui lelang.

Baca Juga :

Daftar Mobil Daihatsu yang Paling Dicari Orang RI Selama 9 Bulan Tahun Ini

Kemitraan ini diharapkan dapat menjawab tantangan yang sering dihadapi diler mobil bekas, terutama terkait dengan pembatasan modal dalam transaksi lelang.

Melalui kolaborasi ini, diler yang memenangkan lelang di AUKSI dapat mempercepat proses transaksi tanpa terkendala pembiayaan. Hal ini juga memungkinkan para diler untuk memperluas inventaris kendaraan yang mereka miliki.

Baca Juga :

6 Kebiasaan yang Bikin Aki Mobil Jadi Cepat Soak

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami percaya ini akan menjadi solusi praktis bagi diler mobil bekas yang ingin mengembangkan bisnis mereka,” ujar Commercial Director AUKSI, Tantu Agung, dikutip dari keterangan resmi, Jumat 11 Oktober 2024.

Ia menambahkan bahwa inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk mempermudah proses pembelian, tetapi juga mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan.

Dipilihnya platform marketplace tersebut sebagai mitra AUKSI didasarkan pada kemampuan dalam menyediakan layanan appraisal yang cepat dan transparan.

Hal ini diharapkan mampu meningkatkan volume transaksi di platform AUKSI dan memberikan pengalaman lebih baik bagi peserta lelang.

Program ini, yang saat ini terbatas pada diler mobil bekas, akan mulai diberlakukan di pool lelang AUKSI di Jakarta dan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya. Selain itu, program ini akan dievaluasi secara berkala selama satu tahun untuk memastikan efektivitasnya.

Halaman Selanjutnya

Ia menambahkan bahwa inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk mempermudah proses pembelian, tetapi juga mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya

Source link

Semua Berita

Honda Meluncurkan Skutik Baru dengan Fitur Modern dan Besar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi terbaru di segmen skuter premium dengan peluncuran Honda Forza 125 2025. Skutik ini menyasar pasar Eropa dan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan mewah dengan...

Chery Memberikan Subsidi Rp50 Juta untuk Program Tukar Tambah Omoda E5

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:09 WIB Jakarta, VIVA – Produsen otomotif asal China, Chery terus berusaha mendorong penggunaan mobil listrik Omoda E5 di Indonesia. Salah satu langkah yang baru-baru ini dilakukan adalah memberikan insentif sebesar Rp50 juta bagi konsumen yang...

Bule Mengidentifikasi Sumber Polusi Udara di Jakarta yang Disebabkan oleh BBM yang Tidak Bersih

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:16 WIB VIVA – Bahan bakar minyak, atau BBM yang beredar di Indonesia dianggap masih kotor. Mengingat kandungan sulfur di dalam bensin dengan RON 90, dan RON 92 masih tergolong tinggi dibandingkan negara lain. Sehingga banyaknya...

Kategori Berita