Tuesday, October 15, 2024

Operasi Zebra Lancang Kuning...

Sat Lantas Polres Siak menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 dalam upaya menciptakan...

Perang politik uang di...

Kasus-kasus dugaan politik uang muncul menjelang Pilgub Banten 2024. Baru-baru ini, sebuah video...

Honda Meluncurkan Skutik Baru...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:32 WIB London, VIVA – Honda kembali menghadirkan inovasi...

Jokowi-Prabowo Terlihat Sering Bersama...

Jakarta — Pengamat politik Ujang Komarudin menyoroti Presiden RI Jokowi yang senantiasa kompak...
HomeBeritaJalan Menuju Rohul...

Jalan Menuju Rohul Rusak, Warga Desa Minta Ganti Gubernur Baru

Nusaperdana.com, ROKAN HULU – Calon Gubernur Nomor 1 Abdul Wahid melakukan kampanye dialogis di zona 1 Kabupaten Rokan Hulu, tepatnya di Desa Rambah Samo dan Muara Jaya Kepenuhan Hulu, Kamis (10/10/24).

Dalam orasi politiknya, Abdul Wahid menegaskan akan fokus membantu Kabupaten Rokan Hulu menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan. “Saya berkomitmen dan bagi para hadirin, ingatlah baik-baik, prioritas yang akan kita selesaikan di Rokan Hulu ini adalah soal infrastruktur,” tegas Wahid.

“Waktu saya melintasi perbatasan hingga ke Rambah Samo, lalu ke Desa Muara Jaya ini, kondisi jalan rusak parah, inilah yang dirasakan oleh warga Rokan Hulu bertahun-tahun,” ungkap Wahid lagi.

Di sisi lain, salah satu perwakilan tokoh mengungkapkan hal yang serupa, yaitu kondisi infrastruktur jalan di Rokan Hulu terutama ruas jalan provinsi yang rusak parah. “Kami di sini, pak, sudah lama tidak merasakan jalan yang mulus, jalannya rusak, jika Pak Wahid bisa menyelesaikan masalah ini, kami warga Rokan Hulu siap mendukung sebagai gubernur,” ucap tokoh masyarakat tersebut.

“Gubernur sebelumnya seakan-akan mengabaikan Rokan Hulu ini, hampir sepanjang jalan provinsi di Rokan Hulu rusak parah, kami akan merubah gubernur, asalkan dia berkomitmen,” tegasnya lagi.

Semua Berita

Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 di Gelar Serentak oleh Satlantas Polres Siak di Seluruh Indonesia

Sat Lantas Polres Siak menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2024. Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK, M.Si...

Meskipun Guyuran Hujan, Semangat Ribuan Masyarakat Tetap Membara di Kampanye Fermadani

Kerumunan massa memenuhi Lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin 14 Oktober 2024 siang. Warga dari berbagai parit dan dusun di Kelurahan Teluk Pinang dan sekitarnya datang untuk menyaksikan kampanye...

Pj Bupati Kampar Peringatkan Semua OPD Untuk Tidak Mengajukan Permohonan Pengadaan Mobil Dinas Kembali

Nusaperdana.com, Kampar,- Jangan ada lagi usulan pengadaan mobil dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk tahun 2025. Manfaatkan mobil dinas yang sudah ada. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Indonesian Coruption Investigation (ICI) Provinsi Riau Muhammad Ikhsan SH...

Kategori Berita